Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya - Sijunjung Xcoder

Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya

Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya
link : Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya

Baca juga


Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya


Theorymastah - Game MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) . sebuah game yang sangat populer belakangan ini, banyak sekali diperdebatkan di dalam sebuah komunitas atau grup official masing-masing .

Dalam game Moba diperlukan Strategy  dan Skill untuk meraih kemenangan, serta kekompakan dalam bermain Tim juga sangat diperlukan untuk dapat meraih kemenangan .

Nah kali ini saya akan membagikan tips dan trik gimana cara bermain game MOBA dengan benar sesuai dengan tipe heronya atau biasa disebut Role Hero . 

  • Pelajari MAP dan Jungling
Dalam bermain banyak sekali type atau class hero yang berbeda diantaranya yaitu ( Tank, Assassin, Warrior, Marksman/Archer, Mage dan Support )

  • [+] Pertama yaitu Class TANK 



Class Tank adalah class yang sangat penting dan wajib ada jika ingin meraih kemenangan, dalam menjadi seorang Tank sangat diperlukan Respon Cepat dalam bertempur secara Tim, saat bertempur tank haruslah selalu berada di depan, dikarenakan Class TANK adalah yang mempunyai HP dan Deffence Tertinggi dari yang lain . 

Disaat awal pertempuran formasi yang paling baik adalah ( 1-1-2 ) kok cuma 4 padahal playernya kan 5 . nah di saat ini Tank harus menahan serangan dan menjaga tower dan membiarkan Assassin serta Archer mengambil Jungling dan meninggkatkan LV secepat mungkin, hingga mendapatkan Ultimate . dengan begitu kalian akan cepat merebut tower dan meraih kemenangan . gunakanlah item Full Deffence/Hp

  • [+] Kedua yaitu Class Warrior
Nah Peran Warrior disini adalah sebagai pendamping Mage dalam Formasi, karena mage dan warrior mempunyai skill yang unik dan mematikan, dikarenakan mage mempunyai serangan normal yang agak lemah namun mempunyai effect kuat dalam hal skill, maka peran warrior sangat diperlukan dalam mendampingi mage untuk menyerang maupun menahan serangan. Gunakanlah item Attack/Deffence Seimbang .

  • [+] Ke Tiga yaitu Assassins



Selanjutnya yaitu Assassins, class ini adalah class yang berperan membunuh, namun class ini tidak dapat membunuh TANK sendirian karena terlalu keras :v ( mungkin ) tapi tergantung pilot sih . biarkan class ini sendirian gausah di ikutin, biarkan mereka mengambil Buff dan Jungling, namun seorang Assassin harus tau diri saat ingin mengambil Buff, karena Archer/Marksman juga memerlukan Buff untuk meningkatkan kemampuan mereka .
Jadi Assassin haruslah cepat dan lincah, ambil semua Jungler dan Buff namun sisakan juga untuk archer/marksman . dan ambil juga Jungler dan Buff musuh dengan cepat agar musuh susah berkembang, dalam membunuh utamakanlah Mengincar Marksman/Archer serta Mage . karena class itulah yang mempunyai Hp terendah namun mempunyai Damage tinggi . Gunakanlah item Attack/Critical dan Lifesteal/Speed tambahan Penetrasi Armor

  • [+] Ke Empat Yaitu Archer/Marskman
Selanjutnya yaitu Class Archer atau Marksman, dalam menjadi Class ini harus berhati-hati karena class inilah yang sering di incar para assassin atau warrior, Class penembak mempunyai damage yang sangat tinggi dan Range atau jarak tembak yang jauh, jadi disaat pertempuran tim pilihlah Jalur Tengah atau MID ( Middle ) dan selalulah berada di belakang Tank/Warrior, namun harus berhati-hati terhadap serangan belakang oleh assassin .
Menjadi penembak harus cepat dan usahakan agar mengambil buff dan jungler agar Exp dan Lv cepat berkembang . dengan begitu eqiup akan cepat terpasang dan memudahkan penembak untuk membunuh target dengan cepat . gunakanlah item Attack/Critical dan Speed/Lifesteal tambahan Penetrasi Armor.

  • [+] Ke Lima yaitu Mage/Support 



Dan yang terakhir yaitu Mage, sebuah class yang mengandalkan Skill dan Damage yang mematikan, dalam menggunakan mage jangan sendiri, usahakan bersama Warrior atau Tank dan berada posisi belakang, karena mage mempunyai gerak yang lambat dan Hp yang tipis .

Namun Mage mempunyai effect skill yang unik dan mematikan, namun penggunaan mage tidak boleh ceroboh selalu berhati hati, bantulah Tim saat bertarung dengan menjadi Support dibelakang . dan jangan pernah mengganggu Archer atau Assassin saat jungler namun untuk Buff gapapa dibagi. Gunakanlah Item Full Magic Damage/Cooldown Reduce .
Nah itulah Tips dan Tricks gimana cara bermain game MOBA dengan benar sesuai Tipe Hero atau Class Heronya, semoga bermanfaat jangan lupa untuk klick Share ^^ ~Sekian .



Demikianlah Artikel Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya

Sekianlah artikel Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara bermain game moba sesuai tipe hero atau Role Heronya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/cara-bermain-game-moba-sesuai-tipe-hero.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done