Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar - Sijunjung Xcoder

Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar

Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Technews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar
link : Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar

Baca juga


Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar

IPhone X | Tinggal Ambil



IPhone X Tinggal ambil Tanpa bayar. Nah kalian pasti udah ngira dimana si toko yang bagiin Iphone X gratis jawabnya untuk sekarang belom ada, maksud dari kata itu adalah dimana para pencuri yang mengambil Iphone X bisa saja membuka face ID karena belum lama rilis sudah banyak tersebar vidio bahwa beberapa orang bisa mengakali face id ini dengan mudah bahkan dalam waktu sekejap mata.

Seperti dilansir di Bkav (Sebuah firma keamanan digital) mengatakan bahwa mereka dapat membuka kunci iphone x dengan mudah. ok sebelum kita bahas lebih dalam tentang itu mari kita simak penjelasan berikut ini seputar Iphone X.

Iphone X (Di baca Iphone Ten), tetapi diindonesia sendiri sering kali melafalkan X (ten dalam angka romawi) dengan huruf EX, jadi jangan salah lagi menyebutkan ya. dan kenapa si gk dinamai IPhone 9 kan versi 8 plus nya udah keluar ?, nah ini dia yang menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat, kenapa Iphone merilis versi X tanpa merilis versi 9, dari beberapa sumber yang saya baca, ternyata ini adalah strategi marketing karena dengan semakin acak angka yang biasanya urut dari iphone 6 dan iphone 6 plus, langsung loncat ke angka berikutnya akan membuat konsumen bingung dan akhirnya mereka akan menebak nebak versi berapakah suatu hari nanti Iphone akan dirilis, dan membuat lonjakan pasar Iphone meningkat,

Kenapa si Iphone tu mahal padahal specnya gk gede gede  amat?, nah ini pertanyaan yang juga sering muncul, sekarang tanya  deh ke diri kalian kenapa pizza harganya mahal padalan ya gitu gitu aja bentuknya isinya juga itu itu aja, dan pasti kalian menjawab karena rasa dan buat orang yang belom coba pingin menikmati rasanya, Nah sama halnya dengan Iphone X dimana Iphone X memiliki model premium yang gk semua orang punya dan bisa digunain untuk gaya gayaan dengan temen, gk malu buat ditunjukin, ibarat rasas makanan Iphone juga memiliki rasa yang pas antara software dan harware optimized, dimana bisa kita bandingkan smartphone dengan camera 20MP bahkan kalah jernih dengan kamera yang hanya 8 atau 13 MP dari Iphone , kenapa? ada yang bisa jawab, yak seratus buat yang jawabnya adalah karena adanya compatibility hardware dan software dan processor pengolah gambar yang baik. dan harga yang mahal membuat orang penasaran pingin beli bukan karena mahal tapi karena jarang yang punya.




Baik kali ini kembali ke Topik awal. Face ID, APA ITU FACE ID???, face id adalah system security yang lagi digandruingi saat ini dan digadang gadang adalah sistem proteksi paling aman di dunia karena tidak bisa ditiru , namun sayangnya hal itu dipatahkan oleh seorang dari Bkav, mereka dengan bermodal printer 3D dan dan sebuah foto yang di atur sedemikian rupa agar tampak nyata bahkan mereka menambahkan sedikit make up agar lebih terlihat nyata dengan sekilas mampu membuat Iphone X terkecoh.

pertama Iphone X di berdikiran sejajar dengan topeng dan ditutupi kain untuk memastikan bahwa Iphone benar benar terkunci dan kemudian kain dibuka dan apa yang terjadi saksikan saja vidionya pada tayangan berikut ini.

















Demikianlah Artikel Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar

Sekianlah artikel Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iphone X | Tinggal Ambil Tanpa Bayar dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/iphone-x-tinggal-ambil-tanpa-bayar.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done