TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat - Sijunjung Xcoder

TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat

TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Technews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat
link : TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat

Baca juga


TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat

TP LINK Full Review



Siapa mengira TP link adalalah merek dagang yang berasal dari shenzheng, guangdong, Tiongkok, tp link mulai dikenal dunia dengan menjadi merek dagang global pada tahun 2013 karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang tak kalah dengan gadget premium layaknya ubiquiti yang harganya kisaran jutaan, beda halnya dengan tp link, tp link sendiri menghadirkan produk produk mereka dengan harga yang sangat miring, kemudian diedarkan ke beberapa negara.

TP LINK berdiri sejak tahun 1996, seperti bisa di kutip di laman webnya "http://www.tp-link.co.id/about.html". mereka menjadi pemasok barang kebutuhan IT terbesar no.1 karena konsistensi mereka , dan bertahan meski keadaaan pasar IT menjual  barang barang mereka dengan harga gila gilaan, gk cukup itu saja mereka juga sering menawarkan event event menarik dan discount besar besaran untuk menarik minat pelanggan.

TP LINK adalah alat yang sering digunakan orang indonesia untuk Point to point (nembak wifi), tidak bisa dipungkiri bahwa orang indonesia yang gemar sekali dengan harga murah atau gratis maka mereka akan memburunya, nah ini lah alat yang sering warga indonesia gunakan selain sudah saya jelaskan tadi tentang harga yang murah TPLINK selalu support fitur WDS "WIRED DISTRIBUTION SYSTEM" , apa itu WDS . WDS adalah suatu sistem yang dimana kita bisa mengkap sinyal wifi kemudian melakukan broadcast atau menyebarkan sinyal kembali dengan SSID atau password yang kita mau, bukan seperti repeater yang hanya menirukan gelombang frekuensi pusat dan di perkuat lagi sinyalnya.



Salah satu Produk TPlink TL-WA7210N yang terkenal adalah access point outdoor nya yang dapat menempuh jangkauan jarak sejauh 15 Km dalam keadaan LOS (tidak terhalang apapun) dan tanpa tambahan antena sama sekali.

segi keamanan TPLINK, yaitu selalu menghadirkan second security yaitu dimana ketika kita ingin masuk ke router atau access point maka kita harus memasukkan password dan username (bukan password SSID wifi) jadi lebih aman meskipun mereka mengetahui password wifi kita, 


Kelemahan TPLINK, tidak adanya level user management, tidak seperti ZTE yang memiliki user level yaitu user dan admin, disini ketika kita masuk maka kita akan menjadi admin di router tersebut, dan yang bisa diganti hanyalah passwordnya saja tetapi username nya tidak bisa diganti.

Fitur yang hampir serupa dengan mikrotik, nah bagi kalian yang sudah pernah mencoba mikrotik akan kenal dengan yang namanya binding ,firewall dan bandwith control, dan diTPlink ini semua fitur itu telah tersedia dan penggunaanya sangat simple dan saya yakin kalian semua pasti bisa menggunakan alat ini meski belum pernah baca tutorial ataupun mengetahuinya, karena kembali lagi pada semboyan tp link yaitu, easy configuratuin.

Tahukan kalian TP link pernah mengganti logonya 2 kali, dan yang terakhir dan yang terbaru adalah seperti gambar diatas.

Sekian dari saya Aditya , sampai ketemu lagi di lain posting dan jangan lupa untuk berlangganan newsleater agar menerima update terbaru dari kami, dan terimakasih.



Demikianlah Artikel TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat

Sekianlah artikel TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TP LINK Full Review | Alat Sejuta Umat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/tp-link-full-review-alat-sejuta-umat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done