Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp - Sijunjung Xcoder

Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp

Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp
link : Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp

Baca juga


Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp



Theorymastah - Halloo ! Guys, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi chatting Whatsapp, yang banyak sekali digunakan oleh orang di indonesia, karena mudah dan cepat penggunaanya .


Nah pernahkah kalian menjumpai kata cetak Tebal, Miring, atau Centerline atau Coret tengah :'v maaf di dalam contoh garis bawah . nah disini saya mau bagi bagi tutorial simple cara membuat tulisan atau Text Tebal, Miring, atau Centerline atau coret tengah pada whatsapp .

cara cukup mudah berikut tutorialnya yaitu :
  • Cetak Tebal



Cara membuat huruf Tebal pada Whatsapp adalah dengan menambahkan ( * ) Bintang pada awal dan sesudah tulisan atau text yang akan kita buat .

  • Cetak Miring
Selanjutnya yaitu Cetak Miring cara membuatnya cukup menambahkan ( _ ) Garis bawah pada awal text atau tulisan dan setelahnya .

  • Cetak Coret Tengah


Dan yang terakhir yaitu Cetak Garis tengah atau Center Line, caranya dengan menambahkan ( ~ ) item tersebut pada awal dan di akhir tulisan yang akan kita buat .

Nah itulah tutorial sederhana cara membuat Huruf Tebal, Miring, dan Center Line atau Coret Tengah pada Whatsapp, mudah sekali bukan ? nah jangan lupa untuk klick share ^^ ~Sekian .



Demikianlah Artikel Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp

Sekianlah artikel Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/cara-membuat-huruf-tebal-miring-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done