Game Android Swordigo - Sijunjung Xcoder

Game Android Swordigo

Game Android Swordigo - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Android Swordigo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Android Swordigo
link : Game Android Swordigo

Baca juga


Game Android Swordigo

Swordigo merupakan game android 3D petualangan di dunia yang luas dengan pertarungan yang epic. Kalian dapat menggunakan pedang dan spell magic dalam menghadapi musuh-musuh yang siap menghadang dalam petulangan kalian. Selain itu, game android petualangan Swordigo ini cukup ringan dimainkan pada hp android dengan spesifikasi menengah, meskipun game ini merupakan game 3D.
Game android Swordigo
Swordigo
FITUR GAME

- Petualangan yang menakjubkan
Menjelajah dunia magis mulai dari ruang bawah tanah, kota, dan dapatkan harta karun serta menghadapi monster-monster yang licik. Dapatkan exp dan level up karakter kalian.
- Pedang dan Sihir
Jelajahi ruang bawah tanah dan gua untuk mencari pedang terkuat dan temukan kekuatan sihir untuk membantu mengalahkan musuh.
- Game side-scroll
Kontrol yang  mudah dan sesuai dengan hp maupun tablet serta dapat kalian atur sesuai dengan kenyamanan bermain.

SCREENSHOOT
Gameplay Swordigo Android
Gameplay Swordigo Android

Gameplay Swordigo Android
Gameplay Swordigo Android

Gameplay Swordigo Android
Gameplay Swordigo Android



Demikianlah Artikel Game Android Swordigo

Sekianlah artikel Game Android Swordigo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Android Swordigo dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/game-android-swordigo.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done