Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5 - Sijunjung Xcoder

Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5

Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Technews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5
link : Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5

Baca juga


Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5

pernah bayangkan tidak smartphone spec tinggi dengan harga di bawah satu jutaan. jika kalian menjawab Xiaomi maka  jawaban kalian benar. kenapa saya bilang ini smartphone paling gila yang di buat oleh developmentnya. yuk langsung aja kita kupas sampai bersih.

Harga Indonesia dan China.
biasanya barang yang di produksi dimanapun pasti lebih murah di pabrikanya. namun ini ternyata salah. di China Xiaomi redmi 5 ini dibandrol sekitar harga 1,4 Juta. tetapi di Indonesia secara mengejutkan dari pihak xiaomi bahwa HP ini dipatok dengan harga gila yaitu , Rp. 999.000. bahkan ini langsung membuat orang yang hadir dalam konferensi tersebut menganga saking kagetnya kabar tersebut. entah bagaimana pihak Xiaomi bisa menjual barang itu dengan harga di bawah 1jt. 

Spesifikasi yang Cukup Gila.
sudah cukup kaget dengan harganya, nah yang bikin kaget ke 2 adalah spesifikasi yang di tawarkan yaitu dengan layar 5,7 Inch. dimana ini cukup nyaman di genggaman tangan. tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

MIUI 9 atau Nougat. adalah tipe class android tertinggi saat ini. dengan dapur pacu quad core snap dragon 425 dan baterai 3000 mAh, nurut saya sendiri baterai dengan 3000 mAh sudah bisa membuat hp kita stand by dalam keadaan diam selama berhari hari dan bertahan lebih dari satu hari jika HP tersebut digunakan seharian tanpa koneksi internet.


kamera belakang 13 MP dengan PDAF jadi kalian gk perlu repot repot lagi ni buat foto kejadian yang begitu cepat karena dengan fokus cepat maka kalian dapat memfoto segala aktifitas hanya dengan 1 kali tap, dan ditambah dengan kamera depan sebesar 5 MP jadi kalian gk perlu repot lagi jika ingin selfie.

Dual SIM dan micro SD, jika menurut kalian seperti hp kebanyakan yang mengharuskan mereka memilih dual sim ataukah 1 sim dan 1 sd card maka kalian salah, disini kalian akan bisa menggunakan dual sim dan 1 micro sd. dan gak kalah mengejutkanya bahwa memory yang dapat di digunakan untuk xiaomi redmi 5 ini adalah 128 GB sd card.


Memori Internal adalah 16 GB dengan alokasi 6GB sebagai memori sistem dan penyimpanan internal sebesar 10 GB, ditambah dengan ram sebesar 2 Gb maka kalian gak perlu repot dan takut leg saat main game, karena di jamin semua game bakal lancar karena ram yang digunakana adalah 2 GB.

Kekurangan.
Tetapi pastilah harga menentukan barang, karena harga yang cukup murah maka ada beberapa fitur yang tidak disisipkan disini adalah backlight tombol, dan gak adanya finger print.

Tapi menurut aku pribadi HP ini sangatlah murah dan recomended karena selain murah tampilanya berkelas premium dimana bagian belakang adalah metal. bandingkan dengan hp yang specnya setara maka harga yang di temukan adalah kisaran 1,3jt sampai dengan 1,5 Jt.

Akhir Kata.
jika kalian ingin membelikan HP sebagai hadiah atau anda sendiri ingin membeli hp yang bagus dengan spek yang cukup memuaskan dan harga yang murah maka xiaomi redmi 5 ini adalah jawabannya, sekian sampai disini jumpa kita, tunggu di next postingan, dan jangan lupa berlangganan berita terbaru dengan memasukkan email kalian di newslatter, terimakash.



Demikianlah Artikel Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5

Sekianlah artikel Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Smartphone Spec Tinggi dengan Harga Gila | Redmi 5 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/ini-smartphone-spec-tinggi-dengan-harga.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done