TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND . - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND .

TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND . - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND ., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND .
link : TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND .

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND .



LAYLA MARKSMAN GG

Layla adalah hero yang pertama kali kita dapatkan di mobile legend . layla adalah hero dengan role MARKSMAN. layla menggunakan sejata tembakan nya untuk mengalahkan hero - hero lawan. ini adalah salah satu hero favorit saya . layla termasuk hero yang memiliki skill - skill kuat .yaitu Malefic GunMalefic BombVoid Projectile dan Destruction Rush.


SKILL LAYLA





SKILL PASIF : MALEFIC GUN

skill pasif ini akan memberi damage lebih pada target tipe jarak jauh, paling banyak meningkat dari 100% hingga 130%



SKILL 1  : MALEFIC BOMB

menembakkan bomb energi ke depan yang akan memberikan 200 (+80% total physical ATK) physical damage ke musuh yang pertama kali terkena.



SKILL 2 : VOID PROJECTILE

menembak bola energi yang meledak pada kaki target musuh menghasilkan 170 (+65% total physical ATK) physical damage pada target dan musuh yang terdekat , juga memperlambat 60% selama 2 detik. jarak skill ini meningkat sesuai level



SKILL 3 : DESTRUCTION RUSH

ini adalah skill favorit saya . apalagi untuk kill steal .yaitu menembakkan energi canon yang memberikan 500 (+150% total physical ATK)  physical damage ke setiap musuh didepannya .setiap skill ini di upgrade akan meningkatkan jarak basic attack 0.4




BUILD ITEM LAYLA ( MENURUT NeeWBee )



Selain memiliki skill -skill yang kuat , layla juga harus ditopang dengan item - itemyang berguna untuk hero ini supaya menjadi lebih kuat . saya memberi rekomendasi item seperti ini atau gambar diatas :
- Haas's claws
- Swift boots
- Berserker's fury
- Scarlet phantom
- Malefic roar ( ini juga bisa diganti dengan ROSE GOLD METEOR )
- Blade of despair

SPELL YANG DIGUNAKAN LAYLA ( MENURUT NeeWBee )


Spell FURY ini dapat melemahkan pertahanan musuh dan juga sekalian meningkatkan kecepatan serangan dan serangan fisik kalian selama 5 detik. Layla juga biasanya menggunakan spell FLICKER untuk kabur , karena darahnya yang tipis dan kecepatan yang sedikit lambat.


EMBLEM YANG DIGUNAKAN LAYLA ( MENURUT NeeWBee )



untuk penggunaan emblem pada layla saya merekomendasikan common phisycal emblem. karena biasanya marksman menggunakan emblem ini .


TIPS MENGGUNAKAN LAYLA


1. FARMING


Farming bisa kalian lakukan di lane mana saja . tapi ingat kawan -kawan lain jangan serakah . Kalian juga jangan sampai lupa memperhatikan turret gengs.

2. AKTIF
Kalian harus berpindah terus - menerus untuk membuat bingung musuh. Ketika musuh menyerang minion, serang musuh dengan jarak aman jangan terlalu dekat karena susah kaburnya. 

3. JANGAN PELIT MANA
Jangan menghemat mana kalian, gunakan skill 1 dan 2 untuk membunuh minion , monster dan musuh, jangan pake skill 3 untuk kill moster -__- karena lama cooldownnya , ketika HP musuh tinggal dikit gunakan skill 3 kebanggaan pengguna hero layla untuk mengahabisi hero lawan

4. GUNAKAN SKILL 2
Skill 2  atau void projectile ini akan membuat  pergerakan musuh menjadi lambat dan bisa kamu lanjutnkan dengan skill - skill lainnya. skill  2 juga bagus digunakan ketika ada musuh yang ingin kabur dari pertempuran. ini juga berguna untuk kita kabur dari kejaran musuh hahahaha.

5. JANGAN SOTOY ATAU MAJU KEDEPAN

Ingat kalian butuh perlindungan kawan - kawan setim karena HP kalian sedikit . untuk game yang sudah berlangsung lama berilah jarak jika ingin menembak musuh . tips dari saya incar musuh yang HP nya paling sedikit terlebih dahulu , jgn incar tank pula lama abes HP nya tu.

cukup sekian dulu artikel kali ini, see you on the next artikel, thank you.. FIN!!! neewbeegame, neewbeegame, neewbeegame.



Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND .

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND . kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN LAYLA DI MOBILE LEGEND . dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/tips-menggunakan-layla-di-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done