TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS - Sijunjung Xcoder

TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS

TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Digimon, Artikel DIGIMON LINKS, Artikel MOBILE GAME, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS
link : TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS

Baca juga


TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS

    TIPS UNTUK PLAYER BARU DIGIMON LINKS 


      ini adalah beberapa tips untuk pemain baru digimon links menurut neewbeegame :

      1. Upgrade restoran dan meat farm


Segera clearkan area 5 di normal quest untuk dapat membuka fasilitas restoran , kalau sudah dapat restoran  jumlah stamina dan batas stamina akan bertambah banyak, fasilitas ini akan sangat berguna untuk ikut ke quest dan pertarungan sehari hari. Jangan menggunakan digistone untuk mengisi ulang stamina. Digistone sangat berguna untuk hal lainnya.


Upgrade meatfarm, semakin besar level meat farm semakin besar batasan meat yang ada di meat farm , meat akan sangant berguna untuk menaikkan digimon mu.  

2. Segera dapatkan beberapa digimon level ultimate


Digimon dengan level Ultimate akan sangat berguna untuk pemain pemula , karena untuk quest - quest awal bagi pemain baru pasti lah level digimon musuh masih kecil bila dibandingkan dengan ultimate. Digimon level ultimate bisa didapatkan di event atau bisa juga diberi makanan supaya level nya cepat meningkat.  Dan jangan hanya satu digimon usahakan merata minimal 3 digimon. Dengan adanya 3 digimon level ultimate juga mempermudah untuk kumpulin digivolution plugin secara solo.

3. Jangan lupa clearkan daily quest setiap hari


Daily quest sangat berguna untuk mengumpulkan plugin.  plugin akan berbeda – beda setiap harinya tergantung dari hari apa quest tersebut dilaksanakan. plugin sangat berguna untuk melakukan digivolve. Dan daily quest ini bisa diulang – ulang sepanjang hari, tidak memiliki batas.

4. Completekan semua daily mission setiap hari.


Di daily missionkita akan mendapatkan reward yang lumayan menggiurkan , tentu  saja mission di daily ini mudah – mudah jadi jangan lupa untuk menyelesaikan daily mission setiap hari. karna akan sangat rugi jika ada daily mission yang tidak complete sehari saja.

5. Gunakan gourmet meat untuk tingkatkan digimon level mega.




Ini menurut pendapat dari saya sendiri , jika kamu memiliki gourmet meat ,sebaiknya digunakan untuk digion yang baru di evolve ke level mega , atau level diatas mega . karena di level mega jarak untuk mencapai level MAX sangat jauh terdiri dari 70 level. Jadi menurut saya gunakan goumet meat untuk level mega.

6.  Cari dan kumpulkan semua bahan untuk digivolve


Setiap digimon memiliki bahan masing – masing agar dapat melakukan digivolve. Digivolve adalah perubahan bentuk dan kekuatan ke level selanjutnya atau evolusi . dengan melakukan digivolve digimon akan semakin kuat , namun HP akan kembali turun dan level akan kembali ke level 1namun dari segi ATK dan DEF akan terus meningkat . bahan –bahan ini bisa di dapatkan pada normal quest , advent quest dan daily quest , biasanya jika ada event questnya juga berhadiah bahan – bahan untuk digivolve yang gila – gilaan tergantung tingkat kesulitannya.     



Demikianlah Artikel TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS

Sekianlah artikel TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS UNTUK PARA PEMAIN BARU DIGIMON LINKS dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/tips-untuk-para-pemain-baru-digimon.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done