Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends

Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends
link : Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends

Baca juga


Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends

Fitur kirim skin ke teman sudah ada sejak lama di mobile legends dan mungkin ada yang masih belum tahu cara melakukannya, jadi saya buatlah tutorial ini.

Kamu harus sudah level 20 dan berteman minimal 7 hari (seminggu) dengan sang teman tersebut.

Pertama-tama kamu harus punya diamondnya dulu. Kalau belum tahu cara mendapatkan/top up diamonds di mobile legends silahkan baca beberapa artikel di blog ini

Disini mimin udah isi 1k diamond, sorry ssnya malah ketutupan status bar. Selanjutnya Ketuk/tap Skin Present (Hadiahkan Skin) yang ada di samping Tiket .


  • Pilih Skin yang ingin dikirim, kemudian pilih teman yang ingin kita kirim Skin. Disini mimin milih Skin Elite Warrior, Skin tersebut sudah dimiliki oleh calon penerima karena akan menjadi Rare Skin Fragment dan ia memang lebih membutuhkan Rare Skin Fragment daripada skin yang belum ada.


Beri caption/kata-kata bila perlu. Selanjutnya pilih Send/Kirim.


Teman kamu akan menerima Skin tersebut di inbox mereka. Sekian, sangat simpel.



Demikianlah Artikel Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends

Sekianlah artikel Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/cara-kirim-skin-ke-teman-di-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done