CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS - Sijunjung Xcoder

CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS

CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Digimon, Artikel DIGIMON LINKS, Artikel MOBILE GAME, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS
link : CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS

Baca juga


CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS

REASEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS




Awaken 

ialah kondisi dimana digimon telah melebihi batas kemampuannya . awaken bisa kamu lakukan hanya pada saat digimon mu sudah mencapai level mega . setelah melakukan awaken digimon kamu akan kembali menjadi digitama ,yang kemudian menjadi digimon in-training dan seterusnya . INGAT YA 2 digimon yang kamu research akan HILANG dan kembali menjadi digitama 

Untuk awaken  +1 dan +2 level cap akan menjadi 75, sedangkan awaken +3 dan +4 level cap akan menjadi 80. Untuk saat ini pada saat artikel ini dipost di level 80 adalah level tertinggi di versi global. Sebagian para pemain baru digi links pasti pernah bertemu pemain awaken yang memiliki +1 ,+2 ,+3,+4 . bagaimana sih cara melakukan awaken dan membuat seperti itu ? , berikut neewbee game memberikan cara nya :

1.   pertama buka research , research ada di bangunan lab kemudian klik research atau bisa juga buka digivice di pojok kiri bawah lalu tap training , kemudian pilih research , hal yang harus diperhatikan adalah gardenmu .
      


     garden setidaknya harus memilki satu slot kosong , jika tidak ada minimal satu slot kosong kamu tidak dapat melakukan research . kenapa harus ada slot kosong ? karena setelah melakukan awaken kamu akan menerima digitama / telur yang langsung masuk ke garden.


Yang paling penting , base digimon nya harus MAX friendship ,yaitu 300. atau JIKA TIDAK awaken akan GAGAL. Untuk partner digimon bebas , digimon seperti apapun tidak masalah

Level tidak mempengaruhi selama proses awaken , yang paling penting friendship sudah mencapai 300 . Setelah memilih dua digimon mega yang sesuai dengan kriteria diatas , kemudian klik OKAY , oh iya proses awaken juga membutuhkan , namun tidak terlalu besar , jadi siapkan cluster mu juga.



2.     kemudian kamu akan mendapat sebuah digitama dengan wujud awaken +1.



3.     Lalu digitama tersebut langsung menuju garden , setelah itu pilih creation .



4.     Lalu muncul pertanyaan , kemudian pilih yes.



5.     Setelah itu , lalu usap – usap digitama tersebut



6.     kemudian akan muncul digimon in – training yang awaken nya sudah+1




pada saat digimon kamu berada di wujud awaken, material dan data fragment yang kamu perlukan untuk berevolusi akan menjadi lebih banyak, begitupun dengan cluster yang diperlukan.
Dari awaken +1, kamu bisa melakukan awaken +2 dengan cara dan syarat yang sama, yaitu base digimon dengan friendship 300, dan bebas untuk partner. Semakin tinggi awaken digimon kamu, semakin besar pula material dan cluster yang dibutuhkan untuk kita melakukan evolusi. 

cukup sekian artikel neewbeegame kali ini , bye......... Terima kasih... FIN!!




Demikianlah Artikel CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS

Sekianlah artikel CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MELAKUKAN RESEARCH DAN AWAKEN DIGIMON LINKS dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/cara-melakukan-research-dan-awaken.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done