Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main - Sijunjung Xcoder

Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main

Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main
link : Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main

Baca juga


Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main



Game Android Online Terbaru--
 saat ini game online banyak peminat untuk para pencita game khususnya game MOBA yang lagi hits di antara gamers sejati. aplagi perasaan senang saat Bermain game online bersama teman maupun keluagra, saudara dekat atau pun bahkan mamah muda(pacar )hehe...

saya akan membagikan beberapa game yang mungkin membuat anda tertarik memainkanya berikut daftar game tersebut :

1. Moblie Legend :Bang Bang





Moblie Legend : Bang Bang merupakan game terbaru yang saat ini lagi naik daun atau sedang hangat di kalangan pencinta game moba .game besotan mooton ini awalnya di buat tahun 2015 dan mulai banyak di mainkan tahun 2017 game ini merupakan game bergenre action strategi

Anda memiliki visi sendri melawan musuh online lainya dengan menggunakan beragam hero mulai dari magic , assassin , tank, fighter dan junggle.
Game Mobile legend di mainkan oleh 5 vs 5  jadi jika game ini dimainkan bersama teman mu pasti seru apalagi sama gbtan hehe

2. Heroes Evolved


Heroes Evolved ini aslinya merupakan game MOBA yang ada di pc , namun versi mobile ini merupak game yang mempunyai vitur permainan consule seperti game moba lainya dengan gfrafik memukau.

Heroes Evolved menggunakan sistem 5 vs 5. Game ini sangat berteman bagi hp yang dengan speak kurang karena hanya memakan  ruang RAM 1 Gb. berbeda sama game lainya yang memakan banyak ruanggame ini cukup ringan cuman file setelah instalnya lumayan gede dan juga belum ada fitur guildnya, 

3.  Mobile arena -AOV



Tentu ketika akan bermain sebuah game, kualitas grafis dan tampilan gambar menjadi hal pertama yang dilihat para gamer. Sehingga para gamer akan tertarik untuk memainkan game tersebut. Hal itu berlaku juga untuk AOV. Kualitas grafis HD dan tampilan gambar game yang menarik, membuat para gamer terpikat oleh game ini. Kualitas garfis HD pada game ini tentunya memerlukan tempat penyimpanan dan RAM yang sangat besar. Sehingga untuk memainkan game ini, dipastikan memiliki smartphone dengan tempat penyimpanan dan RAM yang cukup.

Setiap game MOBA memiliki Hero yang beragam dan memiliki Hero yang unik. Salah satunya adalah Batman dan Loki. Hal ini dikarenakan  AOV  bekerja sama dengan Marvel dan DC, Sayangnya, tidak semua server memiliki Hero yang sama. Sehingga untuk mencoba Hero yang diinginkan, perlu men-download AOV dengan server yang terkait.

4.  King Of Glory



 King Of Glory (KOG) adalah game moba yang berasal dari china yang selalu menduduki di posisi top dengan total player lebih dari 200juta dengan penguna aktif 80juta/hari

KOG dirilis pada tahun november 2015 yang bisa juga dibilang game moba mobile pertama yang dirilis. Game ini juga diproduksi oleh RIOT GAME yang punya League Of Legend. Perusahaan Tencent (sumber wikipedia).
Dan semua game2 moba yang agan main seperti ML/HE/MA membeli lisensi game engine dari KOG ini.
KOG ini total heroesnya udah 
68 hero(bahkan akan hadir 2 heroes baru lagi loh),
Dan layoutnya pun sangat mirip dengan LOL,
Dengan byk sekali mode permainan 5vs5, 3vs3, 1vs1,fun, RANK system, etc

Juga bila anda pengguna snapdragon 821(oneplus 3t/pixel/mi5s/etc)ataupun snapdragon 625 udah dukung ampe 60fps.
Yap, game mobile yg dukung ampe 60fps itu sangat jarang ketemu Untuk ios iphone 6 keatas udah dukung ampe 60fps juga kok. 

5. Vain Glory


Vainglory adalah game begenre mirip DotA (atau istilah lebih kerennya zaman sekarang adalah MOBA – Massive Online Battle Arena), rasanya tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi mengenai mekanisme gameplay-nya.

Dalam masa 
beta-nya ini, baru terdapat tujuh pilihan hero saja. Dari tujuh herotersebut, semuanya sudah meliputi masing-masing tugas yang ada disetiap game MOBA. Ada dua hero tanker, dua hero carry, dan tiga hero support.

game ini paling saya sukai karena mirip game pc menurut saya kalo tanggapan anda berbeda komentar di bawah ya gan hehe






Demikianlah Artikel Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main

Sekianlah artikel Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Baru MOBA Yang Bikin Kamu Ketagihan Main dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/game-baru-moba-yang-bikin-kamu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done