Deranged apk + obb - Sijunjung Xcoder

Deranged apk + obb

Deranged apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deranged apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel horror, Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deranged apk + obb
link : Deranged apk + obb

Baca juga


Deranged apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game horror yang rilis di android, yang kerennya lagi di kemas dalam sebuah gameplay TPS. Sebuah genre yang jarang sekali rilis akhir-akhir ini. Apalagi yang bertema horror seperti ini. Yang seru dan bikin salut untuk game ini adalah adanya cut scene di sela gameplaynya. Menjadikan cerita dalam game ini bertambah kuat dan lebih menarik. Game ini akan berkisah tentang seorang lelaki bernama Edward, yang mencari adiknya Sarah di sebuah mansion tua misterius di sebuah desa terpencil. Mansion yang ternyata sangat berbahaya karena di dalamnya ada banyak monster dan zombie yang berkeliaran. 

Untungnya, tidak seperti game horror yang kebanyakan rilis di android, di sini Edward memiliki sebuah pistol sebagai senjata. Entar dia akan menemukan pistol di dalam salah satu kamar mansion. Dan sepertinya ada senjata lainnya selain pistol, karena terakhir kali saya main, saya menemukan amunisi untuk Crossbow. 

Kedatangan Sarah sendiri sepertinya karena Mansion ini menyimpan sesuatu hal yang terkait dengan dirinya. Suatu hal yang mengganggu pikirannya hingga dia memutuskan untuk menginvestigasinya. Mansion berbahaya dengan banyak kisah misterius dan mengerikan di dalamnya. Bahkan sebelumnya saat dalam perjalanan, Edward sudah di peringatkan oleh seorang laki-laki tua salah satu penduduk desa dekat Mansion tersebut untuk tidak melanjutkan perjalanannya.

Dari gameplay game ini cukup seru dan lumayan menegangkan. Ada banyak puzzle yang harus kita pecahkan dalam game ini. Puzzle ringan yang saya yakin dapat kalian selesaikan dengan mudah. Yang tidak mudah itu adalah unsur survival dalam game ini. Memang kita punya pistol, tapi dengan amunisi yang sangat terbatas. Berhemat peluru adalah salah satu hal yang harus kita lakukan. Gunakan hanya saat kita berada dalam posisi terdesak. Jadi jika ada musuh yang bisa di hindari ya cukup di hindari. 

Untuk kontrol juga cukup nyaman. Ada analog untuk menggerakkan karakter, dan beberapa tombol action di sebelah kanan layar. Nanti ada tombol pistol jika kita menemukan sebuah pistol. hati-hati, sesudah menemukan pistol segera isi pistol dengan amunisi. Karena mengisi amunisi tidak berlangsung otomatis. Saya sendiri pas pertama main tewas di hajar musuh gara-gara pistol tidak terisi. Kemudian satu kekurangan dari game ini adalah aimnya saat membidik musuh yang kurang nyaman alias sulit.

Ada banyak musuh dalam game ini. Mulai dari Zombie biasa yang bergerak pelan,  anjing zombie, hingga musuh besar mirip BOW jenis Tyran di serial Resident Evil. Nah inilah yang berbahaya, soalnya selain bergerak lebih cepat. Mahkluk mirip Tyran ini juga belum berhasil saya tewaskan. Kalau musuh lainnya sih 2 hingga 3 kali tembakan sudah tewas. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cut scene di sela-sela gameplay layaknya
 game konsol
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampang para musuh yang siap
 menghabisi si Edward
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle ringan untuk di selesaikan
Deranged v6.2
apk
  39.7mb
obb
DOWNLOAD328.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Deranged apk + obb

Sekianlah artikel Deranged apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deranged apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/deranged-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done