Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang - Sijunjung Xcoder

Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang

Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang
link : Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang

Baca juga


Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang


Sudah sering bermain Game Mobile legend : Bang Bang? Atau baru mau mencoba? ada baiknya anda harus tahu mengenai hero yang anda harus wajib coba..


Game Bergenre Action Strategi ini atau kalian sering sebut game MOBA 
(Multi-player Online Battle Arena) yang sedang naik daun ini serig membuat kalian tidak henti-hentinya bermain game ini maupun karena jumlah heronya yang banyak sampai 52 hero atau karena gameplaynya yang sederhana. Game yang dimainkan secara 5 vs 5 ini menggunakan server lokal sehingga mempercepat proses matchmaking. Game ini juga didukung customer service lokal dari Garena Indonesia.


Nah saya akan nunjukin ke kalian semua bebrapa Hero yang ente wajib tahu dan yang sering di pakai saat turnament MOBA di sengglarain.

1.FREYA


Valkyrie yang satu ini terkenal dengan burst damage miliknya yang bisa membuat siapapun yang lengah langsung tewas. Berkat skillset miliknya, tak diragukan lagi hero ini terbilang sebagai hero terkuat. 


Skill


SPIRIT CONTACT

Passive
Menghasilkan perisai sakral mengelilingi pahlawan setelah setiap serangan dasar kedua. Bila ditumpuk 3 kali, itu akan mengaktifkan akselerator perisai sakral, menangani kerusakan pada musuh yang dilewati.


WINGS OF FAITH

Cooldown 10  Mana Cost 80
Melompat ke area target, menangani 250 Kerusakan Fisik pada musuh di daerah tersebut dan menarik musuh ke tengah



GODSPEED STRIKE

Cooldown 7.5  Mana Cost 80
Meningkatkan 3 serangan dasar dan kecepatan serangan berikutnya. Serangan # 3 akan menodai target di area berbentuk kipas di depan sang pahlawan dan menangani 220 Kerusakan Fisik.









VALKYRIE


Cooldown 34  Mana Cost 120
Memasuki mode Valkyrie, menangani 400 kerusakan fisik pada musuh di sekitarnya dan meningkatkan kekuatan serangan hero 20 dan meningkatkan armor dan magic resist 15.

2. FANNY


Hovering Blade/ yang sering disebut hero bertipe asssasin ini merupak hero yang sangat merepotkan apa bila seorang yang sudah ahli memainkanya dan hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi ketimbang hero lainya.


Skill


AIR SUPERIORITY

Passive
Meningkatkan damage yang bisa diraih saat terbang 10% sampai 20% sesuai kecepatan terbang dan menambahkan penanda Prey ke target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Membunuh seorang pahlawan dengan spidol Prey akan mendapatkan energi untuk Fanny, 10 pts per lapisan.



TORNADO STRIKE


Cooldown 3.5  Mana Cost 25
Whirls pedangnya, menangani 260 Kerusakan Fisik ke musuh terdekat



STEEL CABLE


Mana Cost 15
Membuang kabel yang menariknya ke rintangan pertama yang dilewati. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik akan mengurangi biaya mana 1. Jika energi memadai, Tornado Strike akan dipicu.




CUT THROAT

Cooldown 35  Mana Cost 25
Memulai serangan terhadap musuh, menangani 500 Kerusakan Fisik. Jika menyentuh musuh dengan tanda Prey, kerusakan akan meningkat 20% per lapisan.


3. Lancelot


lancelot merupakan hero bertipe assassin dengan skill nya yang cukup sakit apa lagi skill 2 nya yang bikin mengconter semua magic atau skill musuh semuanya. bahkan dalam ranked hero ini sering di baned kare cukup meropkan karena bisa nembus bagian belakang pertahan musuh.




Skill


SOUL CUTTER

Passive
Kedepan setiap 10 detik, Lancelot akan melengkapi langkah pertahanan 'janji bedah', serangan dasar berikutnya akan membuat target tidak berdaya, Lancelot akan menangani 20% kerusakan tambahan pada musuh yang tidak berdaya.



PUNCTURE

Cooldown 14.0  Mana Cost 50
Biaya menuju arah yang ditargetkan menangani 100 poin kerusakan, target akan terukir dengan tanda pedang, jika target yang diterjunkan tidak memiliki tanda pedang, cooldown Puncture akan refresh.



THORNED ROSE

Cooldown 8.0  Mana Cost 70
Lakukan teknik pedang yang menakjubkan di area yang bisa menyerang musuh hingga 3 kali, menangani 250 kerusakan fisik dan memperlambat musuh hingga 1 detik pada setiap pukulan. Lapisan efek lambat.




PHANTOM EXECUTION


Cooldown 27.0  Mana Cost 100
Setelah waktu pengisian yang singkat, Lancelot melakukan pemogokan algojo ke arah depan, dia tak terkalahkan sepanjang prosesnya, menangani 400 poin kerusakan fisik pada musuh-musuhnya.

itu lah hero hero kalo menjadi musuh sangat bikin merepotkan . kalo ada saran dan kritik silakan ketik di bawah..



Demikianlah Artikel Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang

Sekianlah artikel Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero yang wajib kamu ketahui di Mobile Legend : Bang Bang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/hero-yang-wajib-kamu-ketahui-di-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done