Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend - Sijunjung Xcoder

Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend

Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend
link : Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend

Baca juga


Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend



Mungkin untuk kalian yang sering bermain mobile legend sudah sering dengar dari JessNo untuk bermain di beberapa server yang dianggapnya wauw atau menurutnya itu sangat menyenangkan untuk menyingkir dari pada mereka yang satu negara dengan dia, alias indonesia. nah mungkin pada kesempatan kali ini saya tidak memberikan kesan yang sama dengan sebelumnya, karena yang sebelumnya saya telah membahas tentang Cara bermain mobile legend dengan menggunakan VPN , dan pada kesempatan kali ini saya hanya membahas mengenai server - server yang menurut saya itu cocok banget buat kalian yang kepingin keluar dari server indonesia karena server indonesia kebanyakan Toxic atau botjah, jadi dari pada memperpanjang masalah langsung saja 

Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend

1. Singapore

Singapore merupakan salah satu server di mobile legend yang paling enak buat bermain mobile legend, alasannya pada server Singapore kita akan bertemu dengan mereka para Orang Singapore atau malaysia, dan tak kerap juga terkadang kita berjumpa dengan team dari indonesia, ya walau begitu biasanya mereka yang bermain di server singapore gak buruk - buruk banget buat bermain mobile legend, ya walau terkadang banyak bocahnya juga dari singapore atau malaysia yang jadi toxic disana, tapi ya sudahlah gas pol saja gan.

2. Malaysia

Malaysia juga merupakan salah satu server yang menurut saya enak buat bermain mobile legend, karena di server malaysia sendiri pun kalian juga bakal ketemu yang namanya Singapore, malaysia, hingga indonesia, intinya perputaran tersebut tidak akan jauh - jauh bangetlah gan, karena kemana pun lu pergi selama masih di Malaysia, Singapore, indonesia, Filipina kalian juga akan ketemu yang namanya Toxic.

3. Jepang

Jepang juga merupakan salah satu server yang banyak diminati oleh pemain mobile legend, bagaimana tidak, kalian mungkin tidak atau jarang ketemu yang namanya Toxic, mereka bermain tidak banyak omong tetapi mereka bermain mencoba untuk tetap rapi juga. jadi menurut gua server jepang recommended buat kalian bermain mobile legend, walau pun terkadang ping kita mencapai 109 atau 110 di jepang, jadi menurut saya itu gak buruk - buruk amat untuk boost ranking kalian semua.

 4. India

India juga merupakan salah satu server yang menurut saya paling enak buat bermain mobile legend karena di india sendiri pun gak banyak orang indonesia yang kalian jumpai atau mungkin di india kalian bisa saja jumpa dengan pro langsung, karena di india sendiri merupakan negara yang banyak pro bermain di ranknya sehingga terkadang membuat kita susah untuk boost ranking, dan tak lupa juga kalian juga bermain dengan team pro dalam 1 team.

Kesimpulan

Bagus atau tidaknya bermain mobile legend atau game yang lainnya, itu semua tergantung dari kita, kalau kalian bisa mengatur emosi dan ego untuk bermain dan mengalah untuk menjadi seorang support atau tank, kalian bisa dengan mudah memenangkan suatu permainan.



Demikianlah Artikel Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend

Sekianlah artikel Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Server Luar Negeri yang Cocok Untuk Main Mobile Legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/server-luar-negeri-yang-cocok-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done