Alasan Orang Sering Upload Insta Story - Sijunjung Xcoder

Alasan Orang Sering Upload Insta Story

Alasan Orang Sering Upload Insta Story - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Orang Sering Upload Insta Story, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Orang Sering Upload Insta Story
link : Alasan Orang Sering Upload Insta Story

Baca juga


Alasan Orang Sering Upload Insta Story





Siapa yang tidak kenal dengan fiture terbaru dari Instagram, yaitu Instastory. Instastroy ini menjadi sangat populer setiap kalangan yang memiliki account instagram, mulai dari anak - anak, remaja, hingga orang dewasa. dan tak lupa juga dengan mereka para artis pun tak mau kalah untuk rajin upload instastory milik mereka melalui instagram. Tapi disisi lain banyak dari mereka tidak mereka sering sekali untuk upload instastory di instagram. Jadi pada kesempatan kali ini saya dari Males Nyoba pun ingin membuka rahasia sedikit Alasan Orang Sering Upload InstaStory di Instagram, berikut alasannya :

Alasan Orang Sering Upload InstaStory di Instagram

1. Kesepian

Kesepian kerap terjadi dikalangan remaja atau pun dewasa yang di akibatkan oleh kesibukan mereka dengan gadget yang mereka miliki, namun dikarenakan adanya fiture InstaStory ini mereka tidak lagi merasa kesepian, dikarenakan mereka memiliki alasan untuk mengatasi kesepian tersebut. kerap orang kesepian upload insta story itu sering banget, ada yang setiap 5 menit sekali upload insta story, upload setiap 15 menit, dan berbagai macam waktu lainnya, yang lebih saya herannya lagi mengapa mereka yang sering upload insta story ini tidak mencari aktifitas lain yang lebih berfaedah, seperti upload insta story yang berisikan tilawah atau yang lainnya lebih bermanfaat, kan dapat pahala ya kan, walau kesepian tapi masih memiliki makna, dari pada upload foto tangan atau gerak gerak yang di ulang - ulang tidak jelas.

2. Iklan

Semenjak instastory di terbitkan oleh instagram, instastory kerap dijadikan tempat iklan oleh mereka yang memiliki account - account yang unfaedah tapi menghasilkan uang. kerap mereka upload iklan sekaligus ramai di instastorynya, sehingga waktu kita pencet instastory akan menjadi seperti ular tangga, bagaimana tidak, kalian harus mencet instastory mereka berulang - ulang supaya tau apa makna yang di postkan oleh sang pemilik account.

3. Pamer

Mungkin yang satu ini udah sering terjadi dan sering di alami oleh setiap orang yang suka upload video instastory mereka sedang liburan atau pun sedang makan enak di restoran, menurut saya mereka menggambarkan bahwasannya mereka makan enak dan jalan - jalan itu hanya sekali - sekali saja, dan yang mirisnya lagi mereka kerap juga menjadikan instastory bukan hanya ajang pamer tapi melainkan ajang untuk berlomba - lomba mengenai liburan ke mana atau siapa yang makanannya paling wauw.

4. Berita

Nah yang satu ini menurut saya tidak masalah, dikarenakan orang - orang mengetahui hal - hal yang perlu di ketahui oleh orang banyak, karena terkadang lebih memilih swipe up atau swipe down dari pada harus membaca berita yang terjadi saat itu. entah apa yang membuat mereka lebih memilih untuk swipe up atau down dari pada berita yang penting, siapa tau itu terjadi di sebelah rumah kita atau terjadi pada anggota keluarga kita.

5. Dakwah

Berdakwah dulunya sering kita dengar dan baca dengan cara pergi ke rumah - rumah warga atau pergi ke masjid - masjid atau pergi ke pemukiman yang ramai penduduknya dengan cara yang lembut dan berbagi dengan cara kebaikan. namun di era yang serba canggih ini setiap orang dapat melakukan yang namanya dakwah melalui InstaStory, share video secara langsung dan mengetahui banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan seseorang berdakwah. dan saya rasa itu lebih bermanfaat dari pada share instastory yang tidak terlalu penting seperti liburan tadinya.

Kesimpulan


Jangan terlalu dianggap serius dengan apa yang saya buat di atas, karena saya memberikan pendapat sesuai dengan apa yang saya lihat dan saya perhatikan dari orang - orang saat ini, dan mungkin terjadi di kalangan remaja atau dewasa sekaligus pada saat ini



Demikianlah Artikel Alasan Orang Sering Upload Insta Story

Sekianlah artikel Alasan Orang Sering Upload Insta Story kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Orang Sering Upload Insta Story dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/alasan-orang-sering-upload-insta-story.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done