Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2 - Sijunjung Xcoder

Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2

Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel ROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2
link : Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2

Baca juga


Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2

udah update lagi nih rom yang pasti kalian sukai, hampir sama dengan rom Color OS dari oppo, MIUI OS ini juga mengedepankan penampilan dan pengalaman yang berbeda di OS mereka. MIUI sendiri adalah OS yang dimiliki oleh pihak xiaomi yang memang biasanya opreker android atau orang yang suka melakukan porting rom pasti membuatkan portingan rom tersebut untuk beberapa smartphone. yuk lihat aja apa aja yang baru , dan Link download ada di akhir postingan.

Apa saja yang baru di MIUI 9



Paket Stiker Dan Tema Tambahan.


Penampilan menjadi salah satu hal utama dalam MIUI. Pada serinya yang kesembilan, kamu akan merasakan sensasi yang cukup berbeda. Tersedia 12 stiker termasuk empat paket terbatas ke pasar India. Xiaomi juga menambahkan animasi ikon ke 21 aplikasi, diantaranya ada Facebook, Instagram, dan UC Browser.

Panel Pemberitahuan Baru.


Panel notifikasi juga tidak lepas dari perubahan besar MIUI 9. Ada tiga perubahan yang dilakukan. Mulai dari banyaknya pilihan gaya, notifikasi yang lebih ringkas, dan fitur quick reply.
Menambahkan Jalan Pintas.

Dengan MIUI 9, Xiaomi memberikan shortcut atau jalan pintas aplikasi melalui Google Now. Pintasan akan diberikan pada aplikasi-aplikasi yang sering digunakan. Termasuk media sosial, catatan, berita terbaru, acara di kalender, dan lain sebagainya.

Fitur Baru pada Edit Foto.



Sunting foto juga diperbarui Xiaomi. Salah satunya adalah pada penyuntingan latar belakang foto. Fitur ini memudahkanmu untuk menghapus elemen latar belakang dari sebuah gambar. Untuk mengaksesnya kamu hanya tinggal menekan tombol 'Edit' di 'Gallery'.
Pembaruan Pada Kalender.


Kalender baru di MIUI 9 juga hadir dengan fitur semacam kartu yang memungkinkanmu melihat 'tanggal merah' dan acara-acara seru yang akan datang. Bahkan kamu bisa melihat jadwal olahraga, mendapatkan update berita, dan masih banyak lagi.

Mi Vidio Yang Baru.


MIUI 9 juga memperbarui beberapa fitur pada aplikasi Mi Video. Nantinya aplikasi satu ini akan secara otomatis mengelompokkan video dari acara TV yang sama dalam satu folder. Selain itu bisa juga menyimpansubtitle dalam berbagai bahasa dan memiliki dukungan ekstensif untuk format file AVI, MP4, MOV, MKV, MPG , FLV, RM, TS, ASF, dan 3GP.

Kamu juga mendapatkan opsi untuk menyembunyikan video di folder pribadi, mengambil screenshot, menyesuaikan ukuran subtitle, dan penggunaan gestur untuk memajumundurkan tayangan video.

Untuk yang ingin memperbaruinya pastikan kondisi baterai cukup, siapkan juga kabel USB Original untuk menyambungkan perangkat ke PC, dan jangan lupa untuk backup terlebih dahulu data-data penting kamu.


Baik, Udah pada tau kan pembaruanya yuk langsung aja icip ROMnya.

Download.

Cara Install.

  • Wipe Data, Cache, Dalvik, 
  • Flash ROM dan Supersu
  • Reboot System, waktu reboot cukup lama sekitar 20 menit tetapi jika lebih dari 30 Menit berarti Bootloop.


Akhir Kata.
Enjoy This Rom dan jangan lupa tinggalkan komentar tentang postingan ini dan jika ingin bertanya tanya tentang rom ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya.



Demikianlah Artikel Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2

Sekianlah artikel Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Costum Rom MIUI 9 GLOBAL V7.9.15 | Andromax R2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/costum-rom-miui-9-global-v7915-andromax.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done