Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank - Sijunjung Xcoder

Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank

Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank
link : Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank

Baca juga


Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank

Awas Bocah! Ini Dia Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank!

Wkwkwk, siapa nih yang pas main MOBA dapet teman bocah? Mungkin waktu bermainnya kurang tepat kali ya?

Push Rank adalah sebuah istilah yang sering digunakan oleh para pemain MOBA ketika hendak menaikkan rankdi dalam game secara signifikan. Tak bisa dipungkiri jika MOBA adalah sebuah game yang menuntut kerjasama tim. Sejago apapun kalian, pasti akan sulit menang kalau rekan satu tim mainnya kacau. Terutama saat mendapat tim yang kebanyakan berisi bocah. Mereka seringkali tak dapat diajak kerjasama dan malah menjadi beban.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya kalian mengatur jadwal atau jam main kalian. Sebisa mungkin hindari jam-jam aktif para bocah. Jika masih belum jelas, coba kalian perhatikan waktu-waktu berikut ini:

1. Tanggal Merah Seharian


Sumber: sabekasi.com

Antara Hari Minggu dan tanggal merah sebenarnya 11-12, yang membedakan hanyalah penyebab dari tanggal merah tersebut. Jika penyebabnya adalah hari raya dari suatu agama, maka tingkat intensitas bocahnya tak terlalu tinggi. Namun bila tanggal merah disebabkan oleh perayaan sesuatu yang bersifat nasional, maka berhati-hatilah kalian saat hendak push rank.

2. Minggu Pagi sampai Sore


Sumber: youtube.com

Hampir sama seperti hari Sabtu, pada hari Minggu sebagian besar orang tua pasti mengizinkan anaknya untuk bermain sejak pagi. Meski ada sejumlah bocah beragama Nasrani yang beribadah, hari Minggu bisa dibilang sebagai hari nereka jika hendak push rank. Mungkin kalian harus bersabar menunggu agak malam karena mereka harus bersiap untuk sekolah besoknya.

3. Sabtu Pagi sampai Malam


Sumber: aktual.com

Sabtu merupakan hari yang paling indah bagi para bocah untuk bermain MOBA. Meski tak semua siswa libur pada hari ini, namun sebagian besar dari mereka akan menghabiskan waktunya untuk bermain mulai dari pagi sampai malam. Malam minggu? Hmm, sepertinya mereka belum cukup umur untuk hangout bersama pasangan. Jadi siap-siap saja ya yang jomblo ketemu mereka di ranked match.

4. Senin-Jumat Siang (13:30-15:00)

Sumber: sidaknews.com

Selain pagi hari, siang antara jam 13:30 sampai 15:00 juga harus kalian waspadai buat nge-push rank. Karena waktu tersebut merupakan saat di mana para bocah pulang sekolah. Beberapa di antara mereka banyak yang menunggu transportasi pulang seperti bus, angkot, jemputan, hingga orang tua. Waktu yang sangat tepat untuk bermain MOBA bagi para bocah.

5. Senin-Jumat Pagi (06:00-08:00)


Sumber blogspot bermaindenganchaya

Senin sampai Jumat adalah hari biasa dimana bocah-bocah bersekolah. Sebaiknya kalian tidak bermain pada pukul 06:00 hingga 08:00 karena itu adalah saat di mana bocah sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Banyak dari mereka yang kemudian bermain MOBA untuk mengisi waktu luang selama perjalanan.




Demikianlah Artikel Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank

Sekianlah artikel Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/waktu-waktu-yang-harus-kamu-hindari.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done