Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine - Sijunjung Xcoder

Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine

Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine
link : Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine

Baca juga


Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine

Lima Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine! Nomor 3 Bikin Penasaran!

Menjelang Hari Valentine dan Lunar New Year, Mobile Legends memberikan event menarik! Namun ada juga hal-hal unik di baliknya lho!

Tidak terasa sebentar lagi valentine dan lunar new year atau dikenal dengan tahun baru imlek akan segera hadir. Artinya, Mobile Legends tentu memberikan event seru di dalam game. Tidak hanya itu, menjelang kedua hari besar tersebut ternyata ada beberapa hal unik yang diam-diam terjadi. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Skin Baru Miya dan Alucard Edisi Valentine


Sumber: Youtube

Jika pada tahun lalu skin Valentine diberikan kepada dua hero marksman yaitu Layla dan Clint, sementara skin Christmas untuk Odette serta Lancelot, Valentine kali ini diberikan kepada Miya dan Alucard, kedua hero yang cukup populer di kalangan pemain. Miya tampil layaknya seorang cupid dengan panah cinta, sedangkan Alucard berpenampilan cukup elegan dan romantis dilengkapi pedang yang memiliki crest hati berwarna merah di tengahnya. Kamu bisa membeli keduanya dengan harga 1.048 diamond atau 524 diamond per satu skin. Kamu bisa membeli diamond Mobile Legends lewat DuniaGames di sini!

2. Skin Aurora Tahun Baru Imlek, Ratu Es Jadi Wanita Rubah?

Sehubungan dengan dekatnya jarak Valentine dan Tahun Baru Imlek, skin berikutnya pun diberikan kepada Aurora. Penampilannya diubah seperti seorang wanita rubah yang bisa dibilang cukup kontras dengan seluruh skill es miliknya. Uniknya lagi, efek skill-nya pun berubah menjadi lampion serta kumpulan koin dan angpau. Waduh, dilempar angpau kok mati ya?

3. Tampilan Wallpaper Baru untuk Gord?


Sumber: Youtube

Secara diam-diam, Mobile Legends juga turut merubah tampilan wallpaper Gord sewaktu kamu berhasil mendapatkan achievement saat menggunakannya. Penampilan tersebut memperlihatkan Gord menaiki skateboard dengan wujud lebih jelas serta berwarna ungu sebelah! Apakah ini bocoran kalau Gord akan segera di-rework?!

4. Johnson Tambah Populer Setelah Di-Rework


Sumber: in-game screenshot

Hal unik lainnya adalah kepopuleran Johnson yang semakin meningkat semenjak mendapatkan reworkDamage-nya yang tambah sakit serta areanya lebih mengerikan menjadi alasan utama mengapa popularitasnya meningkat tajam. Untuk merayakannya, kamu bisa membeli Johnson dengan harga diskon yaitu 419 diamond saja!

5. Dua Skin Gratis untuk Lapu-Lapu dan Moskov!


Sumber: in-game screenshot

Tak lengkap rasanya apabila Tahun Baru Imlek tidak ada event di dalam game. Bukan berupa map baru, melainkan mengumpulkan sejumlah petasan! Kamu bisa mendapatkan petasan tersebut dengan mengikuti new year task atau bermain seperti biasa. Setiap harinya pula kamu bisa mendapat sampai dengan 4 petasan apabila login dan bermain bersama teman. Jika kamu sudah memiliki total 40 petasan, kamu bisa menukarkan dengan skin gratis yaitu Spear of Bone Dragon milik Moskov atau Ancestral Blade untuk Lapu-Lapu. Tertarik untuk bermain lebih sering lagi?



Demikianlah Artikel Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine

Sekianlah artikel Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal Unik Event Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/hal-unik-event-mobile-legends-menjelang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done