Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini. - Sijunjung Xcoder

Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini.

Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini. - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel Technews, Artikel tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini.
link : Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini.

Baca juga


Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini.


main game yang mempunyai spesifikasi tinggi atau menengah pastinya selalu ada kendala ntah itu leg spec tidak mumpuni dan lain sebagainya. tapi pernah gak kalian bertanya kenapa si ngeleg padalan lo spesifikasi laptop atau pc kalian itu sudah mumpuni, nah kali ini aku bakal bahas gimana biar main game gak ngeleg. 



leg atau patah patah grafis sebenernya di bedakan menjadi 2 yaitu leg karena sistem kalian tidak di optimalkan dan yang ke dua leg karena spesifikasi kalian tidak mumpuni, kalo leg karena spesifikasi tidak mumpuni solusinya adalah mengganti atau melakukan upgradable ya, tetapi untuk yang spesifikasi tinggi tapi kok masih leg baca baik baik ya postingan ini. 

Defragment Harddisk.
Seperti biasanya cluster file yang tidak tertata rapi bisa membuat pembacaan suatu data tidak optimal dan bisa menimbulkan kerusakan pada harddisk karena membaca data yang semburat, makanya defragment harddisk sangat di perlukan untuk pencegahan kerusakan itu, dan mempermudah pembacaaan cluster file karena tertata rapi sehingga saat bermain game tidak menimbulkan leg. defragment bisa di lakukan dengan beberapa cara mulai dari defragment dari aplikasi bawaan microsoft dengan cara klik kanan pada harrdisk lalu properties, dan pilih tab tools.


tapi saya menyarankan kalian menggunakan avg tuneup, atau advanced system care yang smart defrag karena disana kita bisa memilih defragment yang menyeluruh atau fast defragment, lebih baik gunakan defragment menyeluruh (throught defarg) karena hasilnya sangat terasa ketika selesai melakukan defragment.


Bersihkan File Junk dengan 1 sentuhan.
berbicara tentang file junk atau file yang menumpuk tetapi tidak digunakan adalah salah satu penyebab dimana kita mengalami leg karena banyaknya berkah sampah yang tidak berguna dan menimbulkan sistem operasi membaca file file itu meski tidak digunakan yang artinya kinerja processor terbuang percuma ke file sampah. dan masih tetap sama yaitu menggunakan avg tuneup atau system advanced care.


Disable Program yang Tidak Penting.
hampir sama dengan pembersihan file file junk dimana itu sama saja dengan pemborosan proses. disini juga termasuk pemborosan CPU dan RAM dimana biasanya program yang berjalan di background dan aplikasi lainya yang kurang berfungsi selalu berjalan di belakang layar (background) sehingga membuat proses kinerja pc semakin berat. dan tetap gunakanlah system advanced pro atau avg tuneup untuk mendisble aplikasi tersebut.


Disable Program Bawaan Di Windows 10.
Khusus windows 10 ada beberapa yang harus di perhatikan yaitu mematikan cortana dan aplikasi lainnya yang berjalan di background .


Matikan BITS dan Windows Update .
yang ini berfungsi untuk kalian yang bermain game online dan kalian yang suka berselancar diinternet tetapi masih menggunakan kuota, karena disini BITS (Background Intelegent Transfer Service) bertugas sebagai pengumpul informasi yang kalian gunakan dan diupload ke pihak developtment tiap tiap aplikasi yang kalian pasang di PC kalian, dan Mematikan Windows update karena windows update juga sering update otomatis meski sudah kalian perintahkan untuk memberikan notif ketika ingin update, dan menginstall program update saat kalian bermain game online sangatlah mengjengkelkan karena bisa membuat moment ketika bermain game tidak enak disebabkan leg yang timbul dari update aplikasi ini. caranya adalah.

tekan Win+R. lalu ketikkan services.msc


lalu cari Background Intelegent Transfer Services, klik kanan properties.


pilih disable, klik stop dan apply. dan lakukan hal yang sama kepada windows update.

Disable Antivirus 
Antivirus yang real time selalu melakukan scan ini juga membuat pc menjadi leg loh ternyata dan kalian bisa mematikan sementara antivirus kalian ketika bermain game.




Optimized dengan Register
optimalkan system.exe dengan script yang aku berikan di bawah ini dan juga sudah kuberikan register untuk mematikan Windows Defender yang bisa membuat leg karena dia termasuk antivirus. system.exe ini ternyata harus dioptomalkan karena jika tidak maka superfetch nya akan menjalankan memory atau RAM dan CPU sangat banyak. 

Download
AVG TuneUp Utilities | Advanced System Care | System.exe Optimized Disable windows Defender

Akhir Kata.
Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar jika ingin menambahkan atau ada yang salah di postingan ini. terima kasih.




Demikianlah Artikel Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini.

Sekianlah artikel Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main Game Nge-Leg? Coba deh Cara ini. dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/main-game-nge-leg-coba-deh-cara-ini.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done