Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an - Sijunjung Xcoder

Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an

Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Technews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an
link : Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an

Baca juga


Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an


kali ini xiaomi redmi 5a meluncurkan salah satu produk gilanya, dimana android 7 di bandrol dengan harga 1 jtan sungguh harga yang gila bukan, ok mari kita bahas satu persatu.

seperti dilansir di kompas.com  yaitu di penghujung tahun 2017 xiaomi meluncurkan smartphone kelas bawah dengan harga yang lebih murah di banding harga di china nya yaitu sebesar 1,3 jt. 

"JAKARTA, KOMPAS.com - Di penghujung 2017, Xiaomi meluncurkan andalan barunya di kelas entry-level pasaran smartphone Indonesia,Redmi 5A. Harga Redmi 5A dipatok sebesr Rp 999.000,"

dan jika kalian membelinya di lazada official store xiaomi maka akan mendapatkan discount dan kalian dapat membelinya dengan harga Rp. 999.000 saja. dan tanpa kalian perlu ke toko fisiknya. dan untuk garansinya adalah garansi TAM selama 1 tahun. ok sekarang kita masuk ke spesifikasi

Layar HD 5".


untuk ukuran layar 5 inch sungguh sangat cocok buat kalian yang gak suka layar gede gede amat dan nyaman di genggam di tangan sekaligus untuk main game, apalagi di lengkapi dengan mode baca sehingga kalian yang suka bermain hp lama lama tidak akan mudah cepat lelah melihat layar .






Daya Tahan Lama.

dengan baterai sebesar 3000 mAh, dan baterai ini adalah non-removable yang artinya dimana baterai ini tidak bisa di lepas, dengan ketahanan baterai 3000 mAh maka waktu stand by untuk smartphone ini bisa bertahan selama 8 hari, dan 6 jam full nonstop untuk bermain game, bagaimana cukup mengesankan bukan dengan harga ekonomis kualitas premium.

Kamera Memukau.


Kamera xioami redmi 5a ini di bekali dengan 13 MP untuk kamera belakang dan susah di lengkapi PDAF dimana dengan semua itu semua maka hasil yang di berikan cukup memukau dan tentu saja dengan fokus cepat sehingga kalian dapat menjepret foto dengan cepat dan hasil tajam. untuk kamera depan adalah 5MP dan ini cukup bagus buat kalian yang suka vidio call dan selfie.

Processor Qualcom snapdragon 425 quad core.

dengan processor berkecepatan 1,4 Ghz dan terdiri dari 4 (quad) core maka sangat mudah untuk smartphone ini memainkan game game kelas berat menengah, jadi kalian gak perlu khawatir lagi ngalamin leg saat main game.

Dual SIM + SDcard


dimana lagi coba kalian bisa menggunakan dual sim stand by dan SD card secara bersamaan, dan sudah mendukung teknologi 4G LTE. dan kapasitas SD cardnya sampai dengan 128GB.  dan untuk internalnya smarphone ini di berikan memory sebesar 16 GB dan 6 GB untuk sistem nya.

MIUI 9.

MIUI 9 adalah kelas MIUI terbaru di kelasnya untuk saat ini dan android yang di pakai adalah android 7.0.1 atau nougat dan tentu saja ini akan memberikan yang berbeda dan menarik buat pengguna smartphone ini. juga tidak lupa xiaomi tentu saja memiliki tampilan yang cantik.






Akhir Kata.
bagaimana menurut kalian dengan harga satu jutaan tidak akan membuat kantong kalian keirng kan dan spesifikasi yang didapatkan juga berkelas pemium. 



Demikianlah Artikel Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an

Sekianlah artikel Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Redmi 5a hanya 1jt an dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/xiaomi-redmi-5a-hanya-1jt-an.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done