3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik - Sijunjung Xcoder

3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik

3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik
link : 3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik

Baca juga


3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik

3 Hero Terbaik Untuk Naik Rank Mobile Legends - Mode rank tercipta untuk kalian yang suka bersaing dengan teman teman dalam dunia game, Pasti kalian sudah merasakan susah senang bermain di Mode Rank pada game Mobile Legends bukan ?

mode rank ini merupakan barometer untuk pola permainan seseorang dalam bermain game tersebut. Semakin besar Ranknya dalam sebuah permainan maka semakin hebat pula pola permainanya dan sebaliknya semakin rendah rank kita dalam sebuah permainan maka semakin rendah juga pola permainan kita dalam sebuah game. Jadi mode rank merupakan acuan pola permainan yang akan dilihat publik terhadap skill dan kemampuan kita untuk memenangkan sebuah game.

Lalu bagaimana untuk pemula seperti kita agar bisa naik rank dengan mudah?

Untuk kalian yang memiliki rank rendah di mobile legends jangan khawatir karena kali ini saya akan berbagi tips hero push rank khusus Master ke Grand Master.

Yang kalian harus pahamin terlebih dahulu yaitu pemilihan Hero dan pola permainan kita sendiri, saya sarankan kalian pilih hero dengan tingkat kemudahan yang sangat tingggi seperti Marksman, marksman merupakan hero yang mempunyai serangan jarak jauh seperti layla, moscov, irithel, clint dan masih banyak hero marksman lainnya.

Pilih hero yang bisa menggendong team dalam pertempuran, hero yang pertaman saya sarankan untuk pushrank Mater ke Grand Master. berikut ini 3 hero yang paling cocok untuk naikin rank master ke grand master.

Irithel

Irithel merupakan hero marskman yang cocok untuk menggendong team dalam pertempuran, hal ini dikarenakan irithel mempunyai skill yang sangat OP alias Over Power, selain skill yang Op irithel juga mempunyai Basic Attack yang tidak umum, dikarenakan irithel bisa menyerang musuh dengan posisi sedang berjalan entah menghadap kedepan kesamping mapun kebelakang.

Argus

Argus merupakan hero yang termasuk dalam role fighter, hero ini sangat saya sarankan karena di rank master menuju Grand Master masih banyak yang belum tau kelemahan hero ini, hero yang mempunyai ulti mengembalikan HealtBar yang hilang menjadi kembali ini sangat bagus untuk di pakai push rank di master, hal ini dikarenakan argus memiliki damage yang besar dan mampu menangani team pertempuran melawan musuh lebih dari satu.

Karina

Karina memiliki skill yang menarik bagi kalian yang maniak kill atau biasa kita sebut mukill, karina termasuk dalam Role Mage assasin, kalian cukup menunggu team war dan saya sarankan gunakan ulti kalian secara maksimal. Yang saya maksud ulti secara maksimal yaitu, gunakan ulti anda ke hero musuh yang mempunyai low HP kurang lebih 20 sampai 10 persen HP dengan kombo skill 1 terlebih dahulu lalu setelah target sudah dekat dengan gunakan skill ulti kalian atau skill 3 kalian untuk finishing kill hero musuh satu persatu.

Nah diatas merupakan hero yang cocok untuk kalian menaikkan rank dari Master ke Grand Master, jika ada pengalaman memakai hero selain diatas silahkan share hero push terbaik kalian di kolom komentar dan jangan lupa bagikan tips ini agar kalian mempunyai teman seperjuangan push rank Mobile legends, akhir kata Enjoy The Game and Good Luck Have fun.




Demikianlah Artikel 3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik

Sekianlah artikel 3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Hero Khusus Pemula Untuk Pushrank Master ke Grand Master Terbaik dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/3-hero-khusus-pemula-untuk-pushrank.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done