Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android - Sijunjung Xcoder

Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android

Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android
link : Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android

Baca juga


Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android

Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends - Dunia game sudah mulai merambak melalui device Android, dari yang kecil, anak muda sampai orang tua pun ikut memainkanya. Seperti game yang satu ini game besutan sanghai montoon yang di beri nama mobile legends adalah salah satu game yang sedang di gandrungi banyak kalangan, game moba 5v5 ini memiliki grafis yang merakyat sehingga ramai di pasar game lokal khususnya indonesia, sampai sampai ada player yang mempunyai lebih dari 1 akun dalam satu HP contohnya player yang jualan akun, player yang suka jual akun pasti memiliki banyak akun yang mereka buat agar stok penjualan berikutnya tidak kehabisan, tapi tidak sedikit juga yang memiliki lebih dari 1 akun selain joki dan penjual Akun Mobile Legends hal ini dikarenakan sudah mentoknya skill yang kita punya untuk menaklukan Rank Top Global.

Buat kalian yang bertanya tanya bagaimana sih membuat dua akun ML dalam satu HP tanpa harus clone apps ?

Hal yang harus kalian lakukan pertama kali yaitu buka aplikasi Mobile legends, lalu pastikan akun pertama kalian sudah di Bind entah itu Bind Google Play , Facebook atau sudah di Bind dua duanya juga tidak masalah.

Jika sudah kalian keluar dari gaem terlebih dahulu dengan menekan tombol home pada Hp kalian lalu pergi ke Pengaturan (Setting), Management Aplikasi lalu kalian cari aplikasi Mobile Legends, klik Mobile Legends lalu hapus data. 
Langkah selanjutnya setelah menghapus data pada aplikasi ML yaitu kembali ke Management Aplikasi lalu klik Layanan Google Play setelah itu kalian pilih Kelola Ruang, jika sudah kalian pilih Hapus Semua Data.

Jika langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan, silahkan buka kembali aplikasi Mobile Legends nya.
Setelah aplikasi terbuka maka akan ada pemilihan akun Gmail baru, lalu pilih Gmail yang berbeda dengan akun kalian yang pertama, tunggu sampai loading login gmail kelar.

Taaaraaaaa….

Kalian sudah punya akun baru lagi, silahkan beri nama sesuai yang kalian mau. Jika sudah kalian akan di arahkan ke Tutorial Game Play Layla dan hero tutorial lainnya.
Lalu untuk masuk ke akun yang pertama tadi bagaimana ?

Jangan khawatir, untuk masuk ke akun pertama kalian, yang kalian lakukan pertama kali yaitu selesaikan dulu tutorial hero terlebih dahulu hingga selesai, jika tutorial hero sudah selesai semua kalian masuk ke profil akun kalian lalu klik pada bagian Akun, jika sudah Bind terlebih dahulu dengan akun yang kalian daftar tadi, saya saran kan Bind akun dengan Gmail saja tidak usah menggunakan Facebook. Hal ini dilakukan untuk mencegah kehilangan akun yang kalian buat baru tadi.

Jika langkah diatas sudah dilakukan semua maka kalian sudah bisa berganti ganti akun dengan aman. Untuk berganti akun dari yang satu ke akun yang lainnya kalian pergi ke profil akun kalian lalu pilih Masuk Akun Yang Sudah Ada, jika sudah pilih Gmail yang terkait dengan akun Mobile Legends kalian yang dituju. 
Jika kalian ingin menggunakan akun yang pertama maka kalian pilih Gmail akun pertama kalian begitupun dengan akun yang kedua jika kalian mau masuk menggunakan akun yang kedua maka kalian harus pilih Gmail aku kedua kalian. 
Jika sudah memilih Gmail yang kalian mau maka akan ada notifikasi berupa Pemberitahuan Sistem, kalian pilih ok saja, jika sudah maka akan ada notif lagi berupa Server telah di ganti Harap mengulang game kembali. pilih ok maka game mobile legends kalian akan restart otomatis. Tungggu sampai selesai. 

Selamat kalian sudah mempunyai lebih dari 1 akun dalam 1 HP.
Bagaimana sangat mudah bukan ? semoga tutorial diatas bisa membantu kalian, jika ada kendala dalam melakukan cara cara diatas bisa kalian tuliskan di kolom komentar ya. Terimakasih     






Demikianlah Artikel Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/cara-membuat-dua-akun-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done