Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain - Sijunjung Xcoder

Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain

Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain
link : Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain

Baca juga


Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain


Theorymastah - Hai guys, kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial repairing atau cara mengatasi masalah, yaitu tutorial cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain.

yaa, mungkin ini tutorial yang jarang digunakan tapi gapapalah. kali aja membantu hwehehe.
sebagian orang mungkin mengalami masalah keyboard rusak, dan rusaknya secara mendadak disaat keadaan penting atau sedang bekerja atau bermain game. ya wajar saja karena hardware rusaknya seperti itu, kadang rusak mendadak kadang juga ada gejala sebelum rusak.

nah tidak usah basa-basi simak tutorialnya dibawah, dan yang perlu kamu lakukan adalah :
Setelah kamu selesai download, install software tersebut, tenang saja itu software aman kok, sudah saya ujicoba sendiri. installnya gampang tinggal klick install tapi perhatikan dimana letak kamu install softwarenya.

setelah selesai buka folder instalasi softwarenya di C:\Program Files (x86)\KeyTweak. lalu klick kanan Aplikasi KeyTweak, dan Run as Administrator.

Setelah aplikasi terbuka, perhatikan gambar keyboardnya, disini saya akan mengganti tombol A dengan tombol X untuk praktek, caranya :

Pertama klick pada tombol di keyboard yang mana kamu ingin diganti, untuk mengetahui tombolnya arahkan kursor atau panah mouse ke tombol keyboard tunggu 1 detik nanti akan muncul hurufnya.

Nah selanjutnya pilih kamu ingin menggantinya dengan tombol apa, intinya keyboard yang atas untuk memilih tombol yang ingin diganti, yang kolom bawah untuk memilih tombol yang ingin digunakan.

Nah selanjutnya finishing, Remap Key, lalu klick Apply dan nanti akan merestart komputer atau laptop nya, dan silahkan cek berhasil atau tidak :) tapi saya jamin berhasil jika mengikuti langkahnya dengan tepat.

Nah itulah untuk tutorial kali ini yaitu tentang, cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain, ataupun ingin mengganti dengan suka-suka juga ga masalah.

untuk mengembalikanya bagaimana ? begini nih ! 
catatan : jangan dibuang dulu softwarenya, caranya buka lagi Key Tweak, lalu klick pada Restore All Default, lalu Restart. 

Semoga bermanfaat ^^, jangan lupa klick share untuk membuat saya lebih bersemangat membuat artikel lainya. sekian~



Demikianlah Artikel Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain

Sekianlah artikel Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengganti fungsi tombol keyboard yang rusak dengan tombol lain dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/cara-mengganti-fungsi-tombol-keyboard.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done