Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends

Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends
link : Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends

Baca juga


Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends

Cara Cepat Mendapatkan Battle Point - Battle Point sangatlah penting bagi pemain mobile legends, bagaimana tidak ketika kita ingin membeli hero pilihanya hanya ada dua opsi yaitu menggunakan diamon atau battle point, untuk yang mempunyai banyak fulus memang beli hero itu sangat mulus dengan mengandalkan diamon, akan tetapi untuk pemula yang mungkin modal dengkul membeli hero di dalam mobile legends itu harus pinter pinter nabung battle point dan itu sangat lama kita harus memainkan game ini sesering mungkin, hal ini terjadi karena battle point yang kita dapatkan setelah memenangkan pertandingan sangatlah kecil kurang lebih kita mendapatkan 50 sampai 75 battle point saja sedangkan yang kita butuhkan untuk membeli hero yiatu kisaran 32000 battle point. Terus gimana dong cara cepat agar mendapatkan battle point 32000 untuk membeli hero ?


Caranya sangat mudah manteman, kalian hanya butuh kartu BP 3 days saja untuk mendapatkan battle point 32000 dengan cepat. Lah terus bukanya rata-rata permainan itu bisa memakan waktu 10 sampai 15 menitan yah untuk memenangkan pertandingan.
Ya memang benar memakan waktu segitu untuk memenangkan pertandingan akan tetapi masih banyak jalan menuju roma manteman.

Nih langsung saja ya ikutin saran saya, pertama siapkan kartu BP 3 Days lalu kalian buka VS A.I.  game pada pilihan match mode pilih brawl jika sudah silahkan matching up
Loh ko VS A.I. sih ? 

Tenang manteman, VS A.I. juga bisa dapat battle point loh, logikanya gini jika kalian menginginkan battle point secara cepat maka kalian harus pilih mode game yang cepat juga bukan ? untuk masalah pendapatan Battle pointnya tidak beda dengan kalian classic dan rank mode loh  dan jika clasicc atau ranked kemenangan kalian tidak terjamin 100% yakali sudah pasti menang, jika kalah apa kalian dapat battle point kemungkinan dapat akan tetapi paling banyak 50 battle point segitu sudah memakai kartu BP loh. Nah jika kalian lawan VS A.I. kalian hanya perlu atur durasi permainan agar bisa mendapatkan Battle Point lebih dari seratus, jika menang dengan VS A.I dalam satu pertandingan rata-rata Battle Point yang kalian dapatkan itu lebih dari 100, ingat lebih dari 100 itu jika kalian memakai kartu BP ya, oke lanjut ya manteman. Jika satu permainan VS A.I. kalian mendapatkan 100 Battle Point maka 100 brawl game saja dalam sehari kalian sudah mengantongi 10.000 Battle Point, cukup 3 hari main brawl kalian bisa membeli 1 hero di mobile legends cuy. Gampang kan ?
Ingat jika kalian mempunyai kemauan, dengan cara seperti diatas itu tidak ada rasa cape guys tidak emosi dengan team yang kalian dapat, kalian cukup enjoy the game karena musuh kalian itu komputer dan kalian pasti di jamin menang 100%

Nah diatas merupakan tips cara mendapatkan Battle Point 32000 dengan cepat di mobile legend, oiya manteman jika kalian punya tips tersediri jangan sungkan untung membagikanya lewat komentar dibawah ya, akhir kata Enjoy The Game, Good Luck and Have Fun 




Demikianlah Artikel Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends

Sekianlah artikel Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Mendapatkan 32000 Battle Point di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/cara-cepat-mendapatkan-32000-battle.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done