Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini - Sijunjung Xcoder

Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini

Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini
link : Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini

Baca juga


Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini


Hai hai sobat, ketemu lagi sama aku di NET Indo. aku mau tanya ni ke kalian, pernah gak si kalian tu merasa tiap kali install ulang windows itu lama banget gitu ada yang setengah jam atau lebih, pasti kalian bosan kan?, apa lagi yang pengusaha jasa service pasti rugi nih listriknya hanya untuk install ulang, nah kali ini saya mau kasih solusi install windows hanya dalam 2 menit?. percaya gak kalian bahwa hal itu bisa di lakukan dengan hirent boot. yak mungkin kalian yang sudah mengenal ini sudah tak asing lagi atau ada yang pernah mendengarnya. 

Hirent Boot. 
Hirent Boot sendiri adalah tool yang memang di peruntukan untuk teknisi IT, dimana ISO ini berisikan banyak sekali tool tool yang bisa digunakan untuk memperbaiki windows secara cepat, dan kali ini kita akan menggunakan salah satu tool didalamnya yaitu Ghost32, yaitu semacam tool untuk melakukan backup Full partisi tertentu menjadi suatu file .Img yang bisa di pindahkan ke storage lain.

Nah Hirent Boot CD ini yang versi terbaru tidak di berikan fitur Ghost32 ini lagi, tapi tenang saja saya sudah menyiapkan file backupnya yang masih ada fitur ini yang bisa kalian unduh di akhir postingan ini.

Langkah Langkahnya.
  • Masukkan CD atau USB hirent boot cd. dan lakukan setting first boot ke usb atau cd yang berisikan hirent boot di BIOS. dan pilih mini windows XP.

  • klik HBCD Menu.

  • pilih backup ghos32
  • lalu pilih local, partition, from image
  • lalu pilih lokasi file GHO, atau file backup Ghost32 yang sudah di buat sebelumnya, untuk yang belum tau caranya backup dengan ghost tunggu postingan selanjutnya.
  • pilih lokasi partition yang mana untuk di jadikan lokasi OS nya.
  • klik yes dan tunggu sampai selesai, sebagai catatan semua data akan di hapus dan hanya diisi sesuai dengan file backup.

Download Hirent Boot CD (Include Ghost32)
Download Hirent Boot CD Official Site (Not Include Ghost32)

Akhir Kata.
Jadi buat kalian gak perlu repot nunggu lama lagi kan buat install ulang kalo kalian sudah tau trik ini. tunggu postingan berikutnya untuk fitur fitur hirent boot lainya.





Demikianlah Artikel Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini

Sekianlah artikel Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Install Windows Hanya 2 menit Yuk Coba Cara ini dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/install-windows-hanya-2-menit-yuk-coba.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done