Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak - Sijunjung Xcoder

Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak

Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak
link : Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak

Baca juga


Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak


Pada tau kan apa itu maskot ?? Maskot adalah orang yang menggunakan kostum suatu brand yang tugasnya adalah memamerkan brand tersebut. Maskot biasanya dibuat selucu mungkin dan semenarik mungkin yang bertujuan menarik banyak pengunjung. Namun bagaimana pun lucunya maskot-maskot tersebut tetap saja akan menakutkan apabila maskot tersebut berkelakuan mengejutkan.

Seperti pada video ini tidak disangka-sangka maskot dari sebuah brand smartphone terkenal yakni oppo melakukan sebuah pertunjukan yang tidak diduga-duga yang membuat anak-anak yang ada didekat maskot tersebut lari terbirit-birit.

Bagaimana tidak lari, jika kamu yang berada disana mungkin juga akan berlari terbirit-birit atau bahkan kaget karena memang kelakuan dari maskot Oppo ini memang tidak diduga-duga.

Video yang di Upload di Facebook ini berhasil membuat banyak netizen memberikan komentar dengan nada tertawa terbahak-bahak. Video ini sudah ditonton sebanyak 10 ribu kali da sudah dibagikan sebanyak 168 kali.

Ngeri juga kan kalo dibayangin dan diresepin, gimana ga lari ketakutan hehehe. Om yang ada didalamnya usil juga sih pake acara ngaget-ngagetin segala mana pake acara mendek-mendekin tubuh segala plus geleng-geleng juga, kan kasian adek-adeknya pada lari ketakutan semua, semoga aja becandaanya ga bikin adek kecilnya kenapa napa ya. 



Demikianlah Artikel Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak

Sekianlah artikel Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Nih Jadinya Kalo Maskot Nakutin Anak-Anak, Sumpah Ngakak dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/begini-nih-jadinya-kalo-maskot-nakutin.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done