Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang - Sijunjung Xcoder

Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang

Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang
link : Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang

Baca juga


Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang


Kejadian apes menimpa penyanyi Luis Fonsi, pasalnya pada tanggal 10 April 2018 lalu, lagu Despacito yang resmi berada dichannel LuisFonsiVEVO tiba-tiba menghilang begitu saja dari youtube. Video yang sudah ditonton sebanyak 5.043.778.917 kali ini dikabarkan telah dihapus oleh para peretas yang meretas akun youtube Luis Fonsi ini.

Para peretas tersebut dikabarkan memiliki nama samaran Prosox dan Kuro'ISH. Dikabarkan pula tidak hanya lagu descpacito dari Luis Fonsi yang menghilang dari youtube, lagu milik Kety Perry, Taylor Swift, Shakira dan Iggy Azalea yang memiliki viewer selangit itu dikabarkan juga hilang dari youtube akibat serangan para hacker.

Tentu saja para penggemar dari lagu despacito gempar dengan kejadian hilangnya video despacito di youtube ini. Dan kejadian ini benar-benar resmi bukan karena video tersebut melanggar kebijakan dari youtube atau dikarenakan kesalahan youtube namun memang dikarenakan ulah para hacker.

Setelah mendengar berita bahwasanya video despacito dan beberapa video musik dari artis-artis terkenal dengan viewer selangit menghilang, piha youtube menindaklanjuti hal ini dan sekarang semua video yang menghilang itu kembali dengan angka viewer yang seperti semula.

Kini kamu sudah bisa menikmati kembali lagu Despacito di platform youtube tercinta kita. Semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan youtube bisa memberikan keaamanan yang lebih ekstra demi kenyamanan produktor dan konsumen.



Demikianlah Artikel Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang

Sekianlah artikel Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Despacito Kini Hadir Kembali di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/lagu-despacito-kini-hadir-kembali-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done