Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya - Sijunjung Xcoder

Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya

Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya
link : Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya

Baca juga


Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya


Kamu semua pada suka sama kue kagak ?? Tentunya apabila kamu suka dengan kue pasti yang disukai dari kue itu adalah rasa manis dari kue, penampilan kue yang menarik dan berbagai isian dari kue tersebut, Kini kamu bakalan tambah cinta sama namanya kue, karena kini ada inovasi kue terbaru yang menarik dan unik, cocok nih buat jadi kue ulang tahun kamu nantinya. Pasalnya kue ini bisa berubah warna hanya dengan memutarnya setengah putaran. Bagaimana bisa ??

Benar-benar kreatif, kue dengan dua warna yang bisa berubah ketika diputar ini direkam dan dupload ke youtube oleh pengguna youtube dengan akun bernama CharlotteSometimes, hingga kini video berdurasi sekitar 4 menit itu sudah ditonton sebanyak 2,3 juta viewer.

Banyak dari netizen yang mengagumi kreatifitas pembuat dan ada pula yang berkomentar sinis yang mengatakan bahwasanya video kue berubah warna tersebut hanyalah editan.

Seperti inilah video dari kue yang bisa berubah warna ketika diputar itu


Namun sayang ahli baker kue sempat menonton video itu dan memverifikasi kebenaran dari kue tersebut bahwasanya kue itu dibuat dengan teknik optik dimana terdapat lengkungan-lengkungan guna membuat ilusi warna yang apabila diputar posisinya maka akan merubah warna dari gelombang-gelombang itu.

Pasti kamu penasaran bagaimana cara membuatnya kan ?? Jangan khawatir karena pengguna dari akun yang mengupload video kue berubah warna ketika diputar yakni CharlotteSometimes juga memberikan video tutorial pembuatan kue yang fenomenal ini.

Bagi kamu yang ingin melihatnya silahkan lihat video dibawah ini.


Seperti itulah teknik pembuatannya memang benar-benar kue yang kreatifkan bukan editan video belaka. Bagi kamu yang berminat dengan kue ini mungkin kamu bisa membuat sendiri dengan tutorial yang ada.

Kalo kuenya gini pasti bakalan pada pake kacamata semua deh kayaknya temen-temen kamu nanti pas ke acara ulang tahun kamu, karena bingung dengan kuenya yang berubah-rubah warna hehehe.

*Video adapted from Youtube channel CharlotteSometimes



Demikianlah Artikel Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya

Sekianlah artikel Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren Kue Ini Bisa Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/keren-kue-ini-bisa-berubah-warna-hanya.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done