Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ?? - Sijunjung Xcoder

Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ??

Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ?? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ??
link : Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ??

Baca juga


Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ??


Banyak dari kita yang mungkin bertanya-tanya apakah benar kucing dan anjing tidak bisa akur ?? Mungkin banyak pula yang berasumsi dengan yakinnya bahwasanya kucing dan anjing tidak bisa akur. Salah satu yang membuat banyak orang berasumsi seperti itu yaitu adalah media televisi, masih ingatkah kamu dengan serial kartun Tom and Jerry. Serial kartun tersebut mungkin menjadi salah satu patokan banyak orang yang berasumsi bahwasanya kucing dan anjing tidak bisa akur.

Lalu apakah benar dalam kenyataanya kucing dan anjing adalah hewan yang selalu bermusuhan ?? bagi yang penasaran silahkan lanjutkan membaca artikel ini yang dijamin akan menjawab pertanyaan yang ada dikepala kamu mengenai anjing dan kucing.

Penjelasan

So, kembali kepertanyaan apakah anjing dan kucing adalah musuh bebuyutan ?? Ternyata hal yang ditampilkan pada serial kartun Tom and Jerry atau media hiburan lainnya adalah tidak tepat. Dalam dunia binatang kucing dan anjing bukan hewan yang tidak bisa akur.

Didalam fantasi yang selama ini tertanam dikepala banyak manusia Kucing adalah hewan yang akan kalah ketika bertemu dengan Anjing, seperti pada serial kartun Tom and Jerry, Tom selalu dikejar apabila bertemu dengan anjing bernama Spike.

Alasan mengapa anjing mengejar kucing adalah karena tubuh anjing yang lebih besar dibandingkan kucing. Lalu mengapa anjing mengejar kucing ?? alasannya adalah karena anjing dan kucing merupakan hewan karnivora yang berburu makanan dengan cara mengejarnya. Itulah mengapa ketika anjing meliat benda bergerak ia akan mengejarnya, karena itu adalah naluri alami hewan.

Begitu pula dengan kucing, sebenarnya jika tubuh kucing lebih besar dari anjing dapat dipastikan yang akan berlari terbirit-birit adalah anjing. Itulah mengapa kucing dan anjing ketika kita berikan benda-benda bergerak seperti laser pita atau mainan lainnya mereka akan mengejarnya.

Jadi anjing yang mengejar kucing bukan karena mereka adalah musuh bebuyutan melainkan karena sifat alami dari hewan tersebut.

Lalu bagaimana jika ingin memlihara kucing dan anjing dirumah ??

Ada banyak orang yang membuktikan anjing dan kucing bisa rukun dalam satu rumah, caranya adalah dengan memperkenalkan anjing dan kucing tersebut dan membiasakan mereka hidup bersama, seperti makan pada tempat makan yang sama atau bahkan tidur pada kandang yang sama, pelatihan seperti itu akan membuat naluri anjing terhadap kucing tidak akan muncul.

*Picture adapted from youtube channel jackson galaxy



Demikianlah Artikel Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ??

Sekianlah artikel Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Bahwasanya Anjing dan Kucing Tidak Bisa Akur ?? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/benarkah-bahwasanya-anjing-dan-kucing.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done