Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint - Sijunjung Xcoder

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint
link : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint

Baca juga


Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint


Berikut ini adalah penjelasan beberapa tools yang ada pada tab menu animations pada microsoft powerpoint. Tab Animations ini merupakan tab yang sering digunakan untuk memperindah tampilan dari presentasi, dimana pada tab ini kamu bisa mengatur transisi atau animasi perpindahan dari slide satu keslide berikutnya.

Mengetahui fungsi tab menu animations ini akan membuat pemahaman kita mengenai microsoft powerpoint akan lebih banyak sehingga membuat kita mudah ketika menggunakan aplikasi untuk presentasi ini.

Baiklah berikut ini adalah pembahasan tools yang ada pada tab menu animations pada microsoft PowerPoint.

Animations
Seperti yang sudah disinggung diatas, tab menu ini berguna untuk mengatur transisi atau animasi perpindahan slide dan beberapa tools lainnya seperti

  • Preview = Tools yang satu ini berguna untuk melakukan preview atau melihat hasil dari efek yang kita gunakan sehingga kita bisa melihat bagaimana efek yang kita pilih tersebut berjalan tanpa perlu melakukan tampilan slide show.
  • Animations = Sub menu animations ini terdiri atas tools No Animation dan Custom Animations, yang berguna untuk mengatur lebih lanjut animasi yang kita gunakan.
  • Transition to This Slide = sub menu yang satu ini berisikan berbagai animasi yang bisa digunakan untuk memperindah perpindahan slide yang kita buat, pada sub menu ini terdapat beberapa tools yakni Advance Slides, Transition Sound, Transition Speed, Apply to All.

Itulah beberapa tools yang ada pada tab menu Animations pada aplikasi microsoft powerpoint, semoga penguasaan anda dalam menggunakan aplikasi presentasi ini bisa semakin lihai.

Untuk melihat pembahasan tab menu lainnya kamu bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.



Demikianlah Artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint

Sekianlah artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Animations Microsoft PowerPoint dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/pembahasan-tools-yang-ada-pada-tab-menu_80.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done