Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint - Sijunjung Xcoder

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint
link : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint

Baca juga


Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint


Berikut ini adalah pembahasan seputar tab menu slide show yang ada pada microsoft powerpoint, disini juga akan dibahasn berbagai tools yang ada pada tab menu slide show itu guna membuat pengetahuan kita mengenai microsoft powerpoint lebih luas sehingga memudahkan kita dalam menjalankan aplikasi presentasi ini agar dapat disesuaikan dengan keinginan sendiri.

Baiklah langsung saja saya akan membahas tab menu slide show yang ada pada microsoft powerpoint beserta tool-tool yang ada didalamnya

Slide Show
Tab menu ini merupakan tab menu yang berisikan berbagai perintah seputar pengaturan perpindahan antar-slide, animasi, dan objek presentasi lainnya, beberapa sub menu yang ada didalam tab menu dan juga tools didalamnya yaitu

  • Start Slide Show = submenu ini berfungsi untuk mengatur penayangan slide, dimana terdapat beberapa tools didaman sub menu start slide show ini yaitu, From beginning, From Current Slide, dan Custom Slide Show.
  • Set Up = tools yang terdapat pada sub menu set up ini yaitu Set Up Slide Show, Hide Slide, Record Narration, Rehearse Timings, dan Use Rehearse Timings
  • Monitors = Submenu ini berguna untuk mengatur ukuran tampilan dari slide show agar sesuai dengan layar monitor atau layar projektor nantinya. Tools yang ada pada submenu Monitors ini yaitu Resolutions, Show Presentation On, Use Presenter View.
Itulah pembahasan mengenai tab menu slide show yang ada pada microsoft powerpoint, semoga teman-teman bisa memahami penjelasan dari saya dan semoga pemahaman teman-teman mengenai microsoft powerpoint bertambah sehingga membuat penguasaan powerpoint pun menjadi lebih lihai.


Untuk melihat pembahasan tab menu lainnya kamu bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.



Demikianlah Artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint

Sekianlah artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft PowerPoint dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/pembahasan-tools-yang-ada-pada-tab-menu_98.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done