Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint - Sijunjung Xcoder

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint
link : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint

Baca juga


Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint


Berikut saya akan membahas mengenai tab menu Review yang ada pada microsoft powerpoint. Dengan memahami berbagai tab menu yang berisikan berbagai tools didalamnya akan membuat penguasaan kita dalam menggunakan powerpoint akan lebih mahir, sehingga kita bisa mengkreasikan presentasi kita agar tampil lebih menarik dan tentunya tidak membosankan.

Itulah mengapa kita perlu mengetahui mengenai tab menu yang ada pada microsoft powerpoint dimana yang sudah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya, dan disini saya akan membahas tab menu selanjutnya yakni Tab Menu Riview, baiklah langsung saja

Review
Tab menu ini dapat dikatakan sebagai tab menu yang wajib kita perlukan, karena tab menu ini bersikian sub-sub menu yang memiliki tool-tool penting untuk membuat presentasi lebih sempurna diantaranya yaitu mengecek kesalahan tata bahasa, serta memproteksi atau melindungi dokumen presentasi yang kita buat.
  • Proofing = Submenu ini berguna untuk memeriksa kembali apakah terdapat kesalahan tata bahasa pada presentasi yang telah dibuat. Tools yang ada pada sub menu proofing ini antara lain, Spelling, Research, Thesaurus, Translete, dan Languange.
  • Comment = Submenu merupakan sub menu yang berisikan tools untuk menambahkan kolom komentar pada slide. Tools yang ada pada sub menu comment ini yaitu Show Markup, New Comment, Edit Comment, Delete, Previous, dan Next.
  • Protect = Submenu ini berisikan tools yang berguna untuk mengamankan dokumen presentasi yang telah kamu buat. Tools yang ada pada sub menu protect yaitu Unrestricted Access, Restricted Access, dan Manage Credentials.
Itulah pembahasan mengenai tab menu review yang ada pada microsoft powerpoint, semoga pemahaman kamu mengenai powerpoint semakin bertambah dan bisa diaplikasikan ketika membuat presentasi nantinya.

Untuk melihat pembahasan tab menu lainnya kamu bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.



Demikianlah Artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint

Sekianlah artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft PowerPoint dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/pembahasan-tools-yang-ada-pada-tab-menu_13.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done