Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2 - Sijunjung Xcoder

Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2

Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel ROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2
link : Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2

Baca juga


Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2

Sudah sering donk pastinya mendengar kata rom ressurection remix, nah kali ini yang kebagian rom ressurection remix android 7.1.2 Nougat ini adalah xiaomi redmi 2. rom ini adalah rom gabungan dari beberapa rom lainya yaitu salah satunya adalah lineage OS.

ada banyak fitur yang tersedia di rom ini bahkan sangat jarang sekali di temukan bug. bahkan selama ini belum ada bug yang saya temukan.

sebelum melakukan instalasi pada rom ini terlebih dahulu lakukan backup semua data karena di takutkan terjadi eror saat instalasi, yang nantinya bisa kita restore. meski artikel ini kalian cuma cari link doownload saja yah sudahlah saya kan langsung kasih link ke kalian hehe.


Download Rom Ressurection Remix 7.1.2 Nougat Redmi 2 :
  • wajib sudah os android 5 atau lollipop.
  • silahkan backup dahulu semua alias full backup
  • silahkan download rom yang terbaru di daftar listnya
  1. masuk ke TWRP
  2. wipe data
  3. install rom
  4. dan tunggu beberapa saat sampai ROM selesai diinstall.
Akhir kata.
artikel kali ini sangat pendek karena admin agak gak enak badan dan banyak kerjaan . jadi mohon maaf buat yang nunggu update postingan di blog ini harus bersabar hehe.



Demikianlah Artikel Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2

Sekianlah artikel Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Costum ROM ressurection remix 7.1 N untuk Redmi 2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/costum-rom-ressurection-remix-71-n.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done