Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia - Sijunjung Xcoder

Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia

Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Internet, Artikel Technews, Artikel tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia
link : Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia

Baca juga


Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia


kalian tau gak atau pernah denger tentang hosting ataupun cpanel yang dimana biasanya kita harus membeli domain hosting dan cpanel jadi satu kesatuan kan, dan biayanya pun cukup mahal bagi kalian yang pelajar. tapi tenang saja buat kalian yang pingin belajar dan mecoba apa saja fitur fitur cpanel ini kalian cukup daftar aja di salah satu penyedia web hosting ini secara gratis cukup butuh email saja untuk verifikasi data nya.
web mana si yang kasih cuma cuma? jawabanya gak lain dan gak bukan adalah Rocketnesia yang berani memberikan unlimited add on domain .com. jadi kalian bisa bebas menggunakan tanpa beli.


fitur apa saja yang ada di Rocketnesia :
  1. Unlimited Hosting
  2. Site Builder
  3. Unlimited add on domain
  4. unlimited sub domain.
  5. unlimited storage
  6. unlimited bandwith
  7. free ads
  8. Cpanel gratis selamanya
  9. SSL / HTTPS setting manual
  10. mudah dan cepat
  11. waktu untuk bisa hosting web kita adalah real time tidak perlu menunggu aktivasi DNS selama 1x24-48 jam
dan yang namanya gratisan pasti beda kan dengan yang premium pasti lah adalah kekurangan , apa saja kekuranganya.

  1. Akses FTP upload gak stabil.
  2. Max speed download/upload 300KBps-450KBps.
  3. file manager masih manual 
  4. Upload dan Download kadang trouble di siang hari.
Cara Daftar .
  • Kunjungi web rocketnesia, lalu cek email verifikasi nya biasanya berada di folder spam

Nah sekian tentang penjelasannya, oh iya buat kalian yang mau beli paket hosting premium pasti beda ya dengan hosting gratisan ini. hosting premium sudah mendukung fitur-fitur terbaru dan ada support ticket 24 jam.

cpanel gratis dan tanpa berbayar memang cocok buat kalian yang tidak mau keluar uang hanya untuk belajar web hosting kan.  berikut sedikit tampilan sederhananya :


Akhir Kata.
Silahkan kalian coba dan eksplore sepuas kalian semua fitur yang ada di cpanel gratisan kalian. dan belilah yang premium jika memang sudah siap untuk terjun ke dunia bisnis online hehe.



Demikianlah Artikel Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia

Sekianlah artikel Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hosting dengan Cpanel Gratis Unlimited Rocketnesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/hosting-dengan-cpanel-gratis-unlimited.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done