Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint - Sijunjung Xcoder

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint
link : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint

Baca juga


Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint


Berikut ini adalah penjelasan mengenai tab menu view yang ada pada microsoft powerpoint beserta pembahasan tool-tool yang ada pada menu tersebut disertai dengan gambar yang bertujuan untuk memudahkan dalam memahami penjelasan yang dipaparkan.

Dengan memahami berbagai tools yang ada pada microsoft powerpoint ini akan membuat kita lebih mudah dalam menjalankan aplikasi presentasi ini. Dan dengan pemahaman mengenai tools yang ada kita akan dapat berkreasi lebih leluasa sesuai dengan keinginan dan kreatifitas kita dalam membuat presentasi.

Baiklah langsung saja berikut ini adalah pembahasan tab menu view dan tool-tool yang ada pada tab menu view.

View
Tab menu view ini digunakan untuk menampilkan atau mencetak dokumen pada layar, mengatur ukuran cetakan, serta menampilkan garis bantu pada lembar kerja. Submenu yang terdapat pada tab menu view ini antara lain yaitu

  • Presentation Views = submenu ini berisikan tools yang bisa kita gunakan untuk melihat bagaiman tampilan lembar kerja presentasi yang kita buat agar memudahkan dalam proses pembuatan presentasi. Tools yang ada pada sub menu presentation views ini yaitu Normal, Slide Sorter, Note page, Slide Show, Slide Master, Handout, Master, dan Notes Master.
  • Show/Hide = submenu ini berisi tool untuk menampilkan atau menyembunyikan beberapa alat bantu seperti penggaris. Tools yang ada pada sub menu Show/Hide ini antara lain yakni Ruler, Gridlines, dan Massage Bar.
  • Zoom = Seperti dari namanya sub menu ini berguna untuk mengatur besar kecilnya tampilan dari lembar kerja. Tools yang ada pada submenu zoom ini yaitu zoom, dan fit to window
  • Color/Grayscale = Submenu ini berguna untuk merubah warna dari presentasi yang kita bua. Tools yang ada pada submenu color/grayscale ini yakni color, grayscale, dam pure black and white.
  • Window = Submenu ini berguna untuk menambah jendela baru dengan cepat. Tools yang ada pada submenu window yaitu New Window, Arrange All, Cascade, dan Move Split.
  • Macros = Tools yang ada ada submenu macros ini hanyalah View Macros
Itulah pembahasan mengenai tab menu View dan tools yang ada didalamnya beserta gambar agar membuat pemahaman lebih mudah. Semoga dengan ini pengetahuan teman-teman dalam menggunaka microsoft powerpoint semakin bertambah.


Untuk melihat pembahasan tab menu lainnya kamu bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.



Demikianlah Artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint

Sekianlah artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu View Microsoft PowerPoint dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/pembahasan-tools-yang-ada-pada-tab-menu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done