Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya - Sijunjung Xcoder

Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya

Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya
link : Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya

Baca juga


Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya


Pastinya kamu semua kenal kan dengan sosial media yang sudah menjamur ini. Instagram merupakan sosial media yang banyak digandrungi masyarakat baik dari kalangan muda sampai kalangan dewasa diseluruh dunia. Berbagi hal-hal dalam kehidupan memanglah hal yang menyenangkan, mendapat like dan mendapat komen menambah keseruan dalam berbagi cerita, itulah yang berhasil dilakukan oleh aplikasi sosial media Instagram ini.

Tidak lupa instagram dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik dan membuat banyak pengguna menikmatinya, salah satu fitur yang paling populer di instagram yaitu StoryInstagram atau yang lebih dikenal dengan SnapGram. Pada fitur tersebut kamu bisa berbagi video, foto ataupun teks kepada seluruh dunia yang nantinya akan hilang setelah 24 jam. Banyak orang yang menggunakan fitur ini untuk berbagi keseharian mereka, berbagi apa yang sedang mereka lakukan ataupun curhat mengenai apa yang ia alami.

Namun sayangnya fitur snapgram ini tidak privat, melainkan yang punya story bisa melihat siapa saja yang sudah melihat story dia. Ini berarti disaat kita melihat story seseorang maka jejak kita akan ketahuan oleh yang punya story dan mereka akan tahu bahwasanya kamu telah melihat storynya.

Namun jangan khawatir, disini saya akan bagikan sedikit tips untuk kamu yaitu bagaimana cara untuk melihat snapgram orang lain tanpa meninggalkan jejak dan diketahui yang punya story, Penasaran kan ?? 

Baiklah berikut langkah-langkahnya

  • Pertama kamu harus menyiapkan aplikasi stalkingnya terlebih dahulu dengan cara download di playstore kesayangan kamu secara gratis. Nama aplikasinya adalah StorySave
  • Setelah ketemu, instal seperti biasa dengan mengklik tombol instal.
  • Setelah selesai dengan proses instalasi dan downloading lanjut dengan buka aplikasinya.
  • Seperti inilah tampilan dari aplikasinya, yang perlu kamu lakukan dalah dengan menekan tombol ceklis untuk memulai aplikasi
  • Setelah itu isikan username dan pasword instagram kamu
  • Kemudian nanti akan ada kotak dialog pemberitahuan untuk mengikuti instagram storysave, kalo mau mengikuti silahkan centang kolom yang ada pada kotak dialog, jika tidak silahkan hilangkan centangnya dan klik dismiss
  • Seperti inilah tampilan dari story-story atau snapgram teman-teman kamu
  • Pilihlah story yang ingin kamu lihat dan nanti akan tampil layaknya kamu membuka story di instagram itu sendiri
  • Pada bagian bawah terlihat gambar mata dan panah kebawah, fungsi dari gambar mata apabila ditekan akan menonaktifkan fungsi stalker pada story akibatnya kamu akan meninggalkan jejak apabila fitur tersebut dinonaktifkan, namun apabila diaktifkan maka kamu tidak akan meninggalkan jejak ketika melihat story teman-teman kamu. Dan tombol anak panah tersebut berfungsi untuk mengunduh story yang nantinya bisa kamu lihat dipenyimpanan hp kamu.
  • Selain itu aplikasi ini juga memiliki fungsi lain yaitu mengunduh foto atau video di instagram, seperti ini tampaknya
  • Selain itu kamu juga bisa melihat live streaming teman-teman kamu di aplikasi ini
Itulah bagaimana cara melihat snapgram atau story instagram tanpa meninggalkan jejak atau sederhanannya tanpa ketahuan yang punya story kalau kita sudah melihat story dia.

Semoga toturial kali ini bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil dengan toturial instagram kali ini.

*Picture adapted from wccftech.com



Demikianlah Artikel Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya

Sekianlah artikel Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Stalking Story Instagram Tanpa Diketahui Yang Punya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/cara-stalking-story-instagram-tanpa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done