Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019 - Sijunjung Xcoder

Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019

Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Penting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019
link : Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019

Baca juga


Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019

Baiklah teman-teman saat yang ditunggu-tunggu yang sangat mendebarkan sudah tiba, dimana pada laman snmptn.ac.id yang memberitahukan tanggal pengumuman kelulusan yakni pada tanggal 17 April 2018, yakni pada hari ini.

Setelah melalui proses seleksi, kemudian pendaftaran dan tibalah menuju proses pengumuman yang membuat hati cenat-cenut menunggu pengumuman snmptn. Pastilah yang paling terbenak dikepala kita adalah apakah kita lulus atau tidak. Pastinya kita berharap yang terbaik semoga diberikan rezeki untuk mendapatkan kelulusan.

Baiklah yang akan saya kasih tau disini adalah bagaimana cara untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN tahun 2018/2019.

Baiklah singkat saja yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengunjungi situs snmptn.ac.id, namun sebelumnya tambahkan kata pengumuman sehingga menjadi pengumuman.snmptn.ac.id

Seperti itulah keadaan sekarang pada laman pengumuman snmptn dimana masih menunjukan hitung mundur yakni berlangsung kurang lebih 11 jam lagi atau tepatnya pada jam 17:00 WIB.

Setelah hitung mundur habis nantinya kamu akan melihat kotak yang perlu di isi dengan nomor pendaftaran/NISN kamu dan juga kamu akan disuruh mengatur tanggal lahir kamu yang sesuai dengan data saat kamu mendaftar kemaren.

Setelah mengisi nomor pendaftaran dan mengatur tanggal lahir kemudian tinggil pilih lihat hasil seleksi dan nanti akan muncul keterangan yang berisikan pemberitahuan lulus atau tidaknya. Bacalah dengan teliti agar tidak salah lihat yang tentunya akan membuat hati gundah.

Seperti inilah tampilan dari laman pengumuman snmptn tahun kemaren
Adapted from pendaftaranonline.web.id
Baiklah itu saja cara untuk melihat hasil pengumuman snmptn tahun ini 2018/2019, semoga nantinya kita mendaatkan hasil yang kita inginkan dan terus semangat dalam menuntut ilmu.




Demikianlah Artikel Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019

Sekianlah artikel Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Melihat Pengumuman SNMPTN 2018/2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/cara-mudah-melihat-pengumuman-snmptn.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done