Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA - Sijunjung Xcoder

Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA

Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA
link : Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA

Baca juga


Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA


Biasanya agar kalian leluasa adalah melakukan instalasi rom adalah pemasangan TWRP, tetapi disini sungguh amat berbeda yaitu dimana di xiaomi seri terbaru kita diharuskan melakukan Unlock Bootloader terlebih dahulu kemudian install TWRP, unlock bootloader sendiri dilakukan karena jika tidak maka kita akan kesusahan memasang TWRP .

Bootloader itu adalah file system yang dibaca pertama kali saat melakukan booting awal sehingga bisa masuk ke dalam system inti. baiklah kita langsung menuju cara unlock bagaimana.tetapi sebelumnya saya menyarankan anda mempunyai internet yang stabil agar tidak ada kendala saat unlock.

  • harus memiliki akun Mi account dikarenakan disini nanti akan di lakukan configurasi secara online. kalian bisa membuat mi account di smartphone xiaomi atau via web resmi mi acoount di


  • isi data dengan benar.
  • tunggu kode sms masuk dan masukkan kode konfirmasi ke form konfirmasi.
  • setelah proses di atas sudah selesai maka selanjutnya adalah menunggu yang berisi "You’ve been granted the permission to unlock your device. Download Mi Unlock Tool at http://en.miui.com/unlock/"
  • sekarang masuk ke mode pengembang atau developer mode, dengan cara ketuk nomor seri bentukan beberapa kali sampai muncul.
  • lalu masuk dan aktifkan OEM unlock & usb debugging
  • kemudian kalian tambahkan akun mi kalina di tambahkan account di pengaturan.


  • Buka dan jalankan MiFlashUnlock.exe di pc kalian.
  • kemudian setujui disclaimer dan masuk ke akun MI kalian.
  • masuk ke fastboot mode dangan cara menekan tombol power dan volume down secara bersamaan. dan kemudian hubungkan Smartphone kalian dan komputer kalian.
  • kemudian klik unlock dan tunggu sampai selesai. finish


dan untuk kalian yang masi bingung bagaimana caranya, kalian bisa lihat vidio di bawah ini.


Akhir kata.

Jika kalian ada yang ingin ditanyakan silahkan isi di kolom komentar dan jika suka dengan artikel ini jangan lupa berlangganan dengan cara submit newslatter di bawah.



Demikianlah Artikel Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA

Sekianlah artikel Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unlock BootLoader Xiaomi Redmi 5A RIVA dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/cara-unlock-bootloader-xiaomi-redmi-5a.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done