Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming - Sijunjung Xcoder

Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming

Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Software, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming
link : Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming

Baca juga


Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming

Hello pada postingan kali,saya akan bahas aplikasi/software yang sering digunakan dikalangan youtuber, bahkan saya juga sering menggunakan itu. Sebelum meloncat kesana,kita harus tau menjadi Youtuber harus bermodal bisa dibilang cukup besar karena apa? Ya,karena PC/Laptop/Smartphone yang dipakai Youtuber itu Spesifikasinya tinggi diatas rata-rata tentunya,ya biar bisa menampung banyak data software/aplikasi yang dibutuhkan untuk editing,recording,dan lain-lain. Kembali ketopiknya,sebenarnya dikalangan youtuber gaming tidak hanya 3 aplikasi/software yang digunakan, mungkin lebih, ya saya cuma recommended 3 aplikasi sudah cukup untuk recording dan editing layaknya seorang Youtuber tentunya mudah digunakan dan cukup stabil dijalankan di PC/Laptop/Smartphone yang spesifikasinya standart.

1.    OBS Studio

OBS(Open Broadcaster Software) Studio adalah software yang dapat recording/merekam layar PC/Laptop secara gratis, sumber terbuka yang multi-platfrom dan support terhadap OS Windows maupun GNU/Linux Tidak hanya itu OBS Studio ini juga bisa digunakan live streaming layaknya seorang youtuber. Saya juga menggunakan software ini untuk kebutuhan kegiatan tugas dari kampus saya seperti pembuktian video ini Belajar Delphi memasukan file musik .
Sebelum record atur dulu settingan OBS nya sesuai kebutuhanmu. Jika mau record layar PC, caranya gampang cuman tekan tombol ”start recording” maka secara otomatis akan merekam seluruh layar PC kamu. Untuk fitur live streamingnya ada di pengaturan atur aja steam type,service,server sesuaikan keinginanmu baru anda bisa live streamingan.
Link resmi Download OBS Studio .

2. Mobizen

Mobizen adalah Aplikasi yang dapat merekam layar Smartphone secara gratis juga. Kamu bisa merekam layar dalam Full HD/ bisa diatur sendiri settingan kualitasnya. Jika anda bingung ingin menghilngkan tanda air/watermark sekarang di pengaturan mobizen telah disediakan nonaktifkan watermark.
Tidak hanya itu aplikasi ini dilengkapi fitur FaceCam dan aneka fitur Edit Video yang memudahkan pengguna untuk kebutuhan video kamu. Aplikasi ini bisa didownload di Play Store secara gratis.

3. Vegas Pro

Vegas Pro adalah salah satu software editing video pilihan beberapa youtuber. Bahkan saya juga menggunakan software ini untuk edit video saya. Software ini mudah dan fiturnya lengkap,sudah saya test malah ada beberapa fitur yang belum saya mengerti karena terlalu banyak hehehe.
Dimulai dari sebelah kiri atas layar ada barisan menu utama , kita turun kebawahnya ada menu untuk editing video seoerti transitions,video fx,dan media generators. Kita melihat kearah kanan layar ada menu untuk review video kamu. Kita melihat kearah paling bawah ada tempat untuk track video dan track audio kita ,nah disinilah kamu bisa kreasikan video kamu antara split/gabung/tambahkan efek video fx dan sebagainya masih banyak lagi. Postingan selanjutnya saya akan tunjukan cara penggunaan vegas pro 15,tunggu aja ok.
Link resmi download Vegas Pro .

Dari ketiga aplikasi/software diatas sudah saya uji coba semuanya dan stabil dijalankan pada PC spesifikasinya standart. Sekian artikel kali ini, nanti pembuktian videonya untuk vegas pro akan menyusul. Ok see you next time.





Demikianlah Artikel Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming

Sekianlah artikel Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cukup 3 Aplikasi/Software bisa menjadi seperti Youtuber Gaming dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/cukup-3-aplikasisoftware-bisa-menjadi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done