DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID - Sijunjung Xcoder

DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID

DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Internet, Artikel tips, Artikel Tutorial, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID
link : DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID

Baca juga


DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID

Buat kalian para blogger sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya domain ya. dimana biasanya kalian membeli domain di beberapa web hosting penyedia domain, tapi apakah kalian tau sebenernya Indonesia itu memberikan domain my.id secara gratis dan permanent. jadi kalian gak perlu repot repot lagi membeli domain my.id di beberapa hosting.

PANDI lah pihak yang berwenang dengan domain ini., website ini tidak berbayar dan memang ini ditujukan untuk UKM, dan personal. 



Untuk persyaratanya cukup mudah kok yaitu :
  1. KTP
  2. NO. KK (Nomor Kartu Keluarga
  3. No. HP yang masih aktif
jadi indonesia tidak hanya diam saja melihat perkembangan dunia digital dan salah satunya adalah pemberian 1 jt domain gratis pada tahun sebelumnya, tetapi karena banyak yang tidak kebagian maka di buatlah website My.id sebagai pemberi domain my.id secara gratis selamanya. 

Bagaimana cara daftarnya ??



  • Verivikasi data anda
  • setelah semua data lengkap maka akan muncul tampilan blognya.
buat kalian yang berfikir susah penggunaanya tenang saja, hosting ini menggunakan platform wordpress jadi penggunaanya simple. dan setelah itu kamu bisa lebih pede kan dengan domain my.id untuk di tunjukkan ke rana public hehe.

ini sedikit cuplikan vidio singkat pendaftaran di My.id




Akhir Kata. 
Jangan lupa sering sering mampir ke blog ini. dan dukung kami dengan mematikan adblock anda. terima kasih. 



Demikianlah Artikel DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID

Sekianlah artikel DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DapatKan Domain My.Id gratis selamanya di My ID dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/dapatkan-domain-myid-gratis-selamanya.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done