Google Asisten bisa buat temen ngobrol - Sijunjung Xcoder

Google Asisten bisa buat temen ngobrol

Google Asisten bisa buat temen ngobrol - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Asisten bisa buat temen ngobrol , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel Internet, Artikel Technews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Asisten bisa buat temen ngobrol
link : Google Asisten bisa buat temen ngobrol

Baca juga


Google Asisten bisa buat temen ngobrol


pada tau gak kalian bahwa 2 minggu ini google telah meluncurkan aplikasi terbarunya yang bernama google asisten yang dimana di dalam google asisten ini kalian bisa bercerita, mengajak ngorbol layaknya kalian sedang chating. tapi apakah cuma itu saja fiturnya. tentu saja tidak kan, baik kali ini kita hanya sedikit membahas beberapa fiturnya karena meski size nya kecil di dalamnya terdapat banyak sekali fitur menarik. ok langsung saja kita masuk ke topik.



Google Asisten pakek voice control.

seperti yang kalian ketahui google asisten itu di jalankan dengan perintah suara, atau jika microphone kita tidak bisa di gunakan juga bisa di mode ketik.

Teman Ketika Bosan.
Ketika Kalian merasa bosan kalian bisa memberikan perintah ke google asisten kalian. "aku bosan" maka otomatis google asisten akan memberikan kalian gombalan, teka teki, fakta menarik, atau cerita lucu yang pastinya bisa membuat kalian tertawa bahagia.



Bisa membuka aplikasi
Pernah tidak kalian lupa tempat lokasi aplikasi kalian atau kalian menghidden aplikasi kalian dan bingung untuk membukanya kembali. tenang saja dengan google asisten kalian tidak perlu repot repot lagi. cukup kasih perintah "buka aplikasi NAMAAPLIKASI" maka google asisten akan otomatis membukakan aplikasi itu untuk kalian.

Bisa browsing otomatis.


jika kalian kecapekan karena mengetik terlalu lama sehingga membuat kalian malas untuk mengetik , kalian bisa memberikan perintah ke google asisten dengan perintah "cari TOPIKYANGKALIANCARI".

Gumana gaes nurut kalian, cukup menarik tidak aplikasi google asisten ini. Oh iya Google Asisten bisa kalian Download di PlayStore Loh. dengan syarat udah android 5.0 atau lollipop.

Akhir Kata.
Stay Update disini ya. maafkan daku karena jarang update hehe, stay terus di blog ini dan jangan lupa share artikel ini jika kalian suka.



Demikianlah Artikel Google Asisten bisa buat temen ngobrol

Sekianlah artikel Google Asisten bisa buat temen ngobrol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Asisten bisa buat temen ngobrol dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/google-asisten-bisa-buat-temen-ngobrol.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done