Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace - Sijunjung Xcoder

Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace

Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace
link : Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace

Baca juga


Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace

Kisah Uranus si Penjaga Langit Land of Dawn - Mobile legends rupanya sedang gencar-gencarnya menambah heronya setelah sebelumnya merilis hero yang bernama valir, martis dan hanabi, kali ini mobile legends berencana mengeluarkan hero terbarunya yang akan melengkapi posisi Tank. Yap namanya uranus, uranus merupakan hero baru yang akan dirilis oleh pihak moonton setelah sekian lama mobile legends tidak merilis hero role tank. Uranus memiliki specialis regen alias poke yang akan membuat musuh kualahan karena memiliki Hp yang lebih banyak dari hero lainnya. 

Lalu bagaimana sih kisah dan asal-usul uranus sang penjaga langit celestial palace ini ?
Berikut ini kisahnya.

Uranus di ciptakan di celestial palace, kota terapung yang pernah menjadi rumah para dewa. Legenda mengatakan tempat ini memiliki kunci untuk menguasai dunia, penguasa dari celestial palace menggunakan teknologi rahasia para leluhur untuk menciptakan uranus dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota sampai penguasa berikutnya muncul, ketika para ilmuan lane of down menemukan dan membuka gerbang menuju celestial palace. Pertempuran antara down zenit dan daerek abiz dengan cepat menyebar ke seluruh tempat dan mengganggu ketenangan kota kuno ini. Kedua belah pihak ini ingin menguasai celestial palace sebagai simbol kemenangan semua pahlawan bertarung dengan kekuatan penuh namun tidak ada pihak yang menang dan kalah alias seimbang, energi besar yang tercipta dari perang ini mengakibatkan  sistem pertahanan kota kuno ini menjadi aktif yang secara langsung merubah menjadi energi petir yang membangkitkan uranus yang selama ini tertidur, uranus kemudian berteriak “Pergi sekarang penyusup” uranus menerjang masuk ke dalam pertempuran dengan kekuatan petir, langit dan amarah yang tidak terbendung, penjaga ini kembali dan sekarang siap memenuhi takdirnya. Tujuan uranus yaitu mengusir pengacau bengis yang mengganggu ketenangan celestial palace.Di Mobile Legends uranus adalah seorang penjaga tempat yang ada di langit yaitu celestial palace.

Bentuk keseluruhan uranus kurang lebih seperti ini guys



Nah kurang lebih seperti itu kisah dan asal-usul uranus ini, bagaimana ? nenurut kalian apakah hero ini akan memikat para user tank untuk memilikinya ?
Jangan lupa stay tune terus di sini karena masih banyak kisah hero yang akan kami bahas pada artikel berikutnya. Akhir kata Good game well played, enjoy the game and good luck have fun     




Demikianlah Artikel Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace

Sekianlah artikel Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah dan Asal-Usul Uranus Sang Penjaga Langit Celestial Palace dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/kisah-dan-asal-usul-uranus-sang-penjaga.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done