Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel - Sijunjung Xcoder

Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel

Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel
link : Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel

Baca juga


Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel

Akhir akhir ini media sosial dibanjiri dengan vidio dari salah satu aplikasi yang lagi trending yaitu tiktok dimana kalian bisa melakukan dubing dan eksis di dalamnya kemudian di share dan di bagikan ke medsos sehingga bisa di lihat oleh semua orang. tetapi karena dampak popularitas yang melejit dan tidak diimbangi oleh tingkat kepedulian orang tua ke anak sehingga ada beberapa hal yang terjadi mulai dari dampak positif dan dampak negatif dari aplikasi ini.


Gratis dan mudah di download. karena aplikasi ini tersedia di Playstore dan tidak ada pembatasan usia sehingga mengakibatkan semua orang dari kalangan anak anak sampai orang tua bisa leluasa mendownload aplikasi ini. dan tidak jarang membuat orang menjadi sedikit berlebihan ketika sudah kecanduan aplikasi ini. berikut ada dampak negatif dari aplikasi ini.

Anak kecil kecanduan tik tok mengakibatkan lupa diri.
Tidak jarang anak anak usia dini yang duduk di bangku SD saja sudah memiliki smartphone tetapi tidak didampingi orang tua untuk penggunaanya sehingga anak anak tersebut bisa dengan bebas memainkanya. dan biasanya ketika anak sudah mulai memainkan aplikasi ini dia lupa akan sekitarnya dan tidak melihat di sekitarnya berbahaya atau tidak.

gila akan eksis di dunia medsos.
karena lagi banyak di gandrungi mengakibatkan orang orang yang kecanduan akan semakin gila akan eksistensi di dunia maya dan berlomba lomba membuat vidio yang paling top tetapi tidak jarang perilaku yang di lakukan adalah membuat vidio berbau sedikit pornografi.

Sedikit buka bukaan.
ini untuk perempuan dimana tidak jarang ditemui ada vidio yang sedikit terbuka dan tidak etis menurut sebagian kalangan masyarakat di Indonesia. sehingga kalau anak yang masih kecil melihat ini akan dianggap sebagai hal lumrah dan bakalan mudah di tiru.
nah itulah sedikit cuplikan dampak negatif dari aplikasi ini tetapi kita juga tidak boleh menjudge sesuatu dari satu sisi tanpa melihat sisi positifnya, dan apa sisi positif dari aplikasi ini :

men-Ekspresikan diri.
di kalangan kota yang tingkat stress tinggi tentu sudah menjadi hal lumrah apalagi bagi seorang pekerja di kantor dengan tingkat pekerjaan yang susah. dan susah untuk berjalan jalan maka biasanya mereka mengekspresikan emosi mereka ke dalam vidio lewat aplikasi tiktok ini.

Mengisi waktu senggang.
mudah ditemui kata tag #gabut di dalam instagram dan ada vidio dari aplikasi ini di atasnya kan, nah jika kalian gabut atau tidak ada kerjaan mungkin bisa ni dicoba dari pada kelayapan gak jelas.

have fun rame rame.
tik tok adalah sarana yang unik dimana kita bisa membuat vidio lucu bersama teman keluarga dan orang terdekat lainya dan membuat vidio semakin rame.

mungkin saat ini hanya itu saja yang bisa kita lihat dampak yang terjadi dari kedua sisi tersebut dan jika kalian pingin eksis menggunakan aplikasi ini tidak masalah asalkan tau dan bisa membedakan mana yang positif dan negatifnya.



Demikianlah Artikel Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel

Sekianlah artikel Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan install Tik Tok kalau gak mau nyesel dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/jangan-install-tik-tok-kalau-gak-mau.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done