Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram - Sijunjung Xcoder

Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram

Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Informasi Penting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram
link : Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram

Baca juga


Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram


Siapa sih yang tidak tau dengan sosial media yang satu ini, dimana kita bisa melihat begitu banyak cerita, foto-foto dan video singkat berbagai orang yang membagikan kesehariannya. Selain itu fitur-fitur dari sosial media satu ini juga membuat banyak pengguna gemar memainkannya, seperti fitur live streaming, Boomerang dan yang tidak lupa fitur Story atau lebih dikenal dengan Snapgram.

Suka kan liat story dari temen-temen kamu, atau bahkan pasangan kamu, ada rasa pengen nyimpan kan ?? tapi sayang cuman bisa di screenshoot dan tentunya kalo storynya video tidak bisa disimpan huaa.

Menjawab keluhan para pengguna instagram, Pihak instagram memberikan kabar gembira kepada pengguna dengan rencanya akan mengeluarkan fitur yang sangat berguna yakni fitur unduh data, dimana kamu bisa mengunduh semua yang ada di instagram seperti Story, Foto, Video, dan bahkan obrolan kamu dengan temen-temen di instagram.

Sebetulnya fitur ini sudah tidak terlalu asing bagi pengguna instagram seperti mengunduh story, foto dan lainnya, namun masih menggunakan pihak ketiga, oleh karena itu dengan adanya fitur langsung resmi dari instagram tentunya akan memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Namun sayangnya instagram masih belum memberitahukan kapan kabar pastinya peluncuran fitur baru ini, diperkirakan tidak akan lama jadi bersabarlah untuk menunggu fitur yang akan berguna ini.

*Pictures adapted from neilpatel.com



Demikianlah Artikel Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram

Sekianlah artikel Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story dan Foto Instagram dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/kabar-gembira-instagram-siapkan-fitur.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done