Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends

Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends
link : Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends

Baca juga


Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends

Kisah dan Asal-Usul Valir  Mobile Legends - Pirus adalah namalain valir, siapakah pirus atau valir ini ?
Dia adalah hero mage yang baru saja dirilis oleh moonton di Mobile Legends, pirus merupakan hero mage yang memiliki kemampuan supresif yang kuat dan mampu menyegarkan cooldwon secara independen, dia mampu mengendalikan api dengan sihirnya. Damage tinggi serta area yang besar merupakan salah satu keunggulannya untuk menguasai lane dan permainan. Valir pun merupakan satu-satunya hero mage yang sampai saat ini memiliki 3 jenis control effect berbeda yaitu slow, knockback dan airborne.

Tapi sebelum kita bahas Kisah dan Asal-Usulnya alangkah lebih baiknya kita mengetahui terlebih dahulu skill serta kekuatan valir.
Berikut ini skill yang dimiliki valir

Skill Passif Valir Arcane Flame
Skill pasif valir merupakan skill satu-satunya yang terbilang cukup unik, seperti yang sudah di jelaskan diatas valir ini merupakan hero mage yang memiliki kemampuan supresif skill pasifnya mampu menyegarkan cooldown secara independen, jadi setiap 20 detik sekali skill 1 dan skill 2 bisa kalian gunakan sebanyak dua kali tanpa harus menunggu cooldown.

Skill 1 Burst Fire
Burs fire memberikan efek slow sebesar 80 persen dalam waktu 1,5 detik dan menghasilkan dealing damage 300 + 140 persen dari total Magic power.

Skill 2 Searing Torrent
Skill ini menembakkan api dengan tanganya ke arah lawan di depanya. Tembakan api ini berbentuk kerucut dan jika mengenai lawan akan menghasilkan efek knockback sedangkan lawan yang berada di ujung skill ini akan terkena tambahan damage 1.

Skill 3 Hellfire
Hellfire ini menciptakan letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Skill ini merupakan skill yang sama seperti skill 3 parsha, perbedannya skill 3 valir bisa dikeluarkan tanpa hero menunggu di sekitar area skill, jadi skill valir ini memiliki kelebihan dibanding skill hero mage lainnya. Hellfire ini menghasilkan damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki. Efek yang dihasilkan dari skill ini membuat hero yang ada pada area akan terkena efek Airborne. 

Bagaimana ? apakah kalian penasaran dengan kisah valir si pengendali api ini, langsung simak kisah valir berikut ini.

Sebuah legenda menyebutkan bahwa di ujung western the sert terdapat sebuah kota yang indah dan kaya, dari tanah dongeng inilah valir berasal. Dari hari pertama di magic academi terlihat jelas bagaimana kemampuan luar biasa valir dalam mengendalikan pikiran. 
Gord dia mengajar ilmu batin pada saat ini, melihat kemiripan antara dirinya dan valir sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengajarkan rahasia ilmu batin yang didambakan pada muridnya yang serba ingin tahu ini, namun gord akhirnya menyesali tindakannya ini karena tergagnggu oleh energi negatif yang mulai di pancarkan oleh valir dan kebiasaanya berbuat kasar. Akhirnya valir mulai menggabungkan mantra api kuno dari kampung halamanya dengan kekuatan batin untuk membuat sebuah bentuk unik dari sihir api batin, gord merasa dia telah menghianati dirinya sendiri membiarkan kebijakan batin suci miliknya di nodai oleh api liar dari daerah yang tidak diketahui. 

Dengan penuh amarah gord mencoba menghapus kekuatan api dari tubuh valir namun valir mencoba bertahan dengan seluruh kemampuannya, akibat kejadian ini setengah dari megic academi hancur. Pada akhir pertarungan ini gord akhirnya pergi dengan  sedikit rasa bangga melihat bagaimana sihiri api batin milik valir ternyata bisa menahan kekuatan batin miliknya, akhirnya valir meninggalikan magic akademi  dan gord mulai membuat sebuah mesin terbang yang di isi dengan energi batin dengan tujuan mencari muruid baru.

Setelah membaca kisah diatas, akhirnya terjawab sudah mengapa Gord memiliki skin berwarna merah yang kemungkinan adalah dirinya saat murka ketika berhadapan dengan valir. Papan yang seperti papan selancar itu ternyata di buat untuk mencari murid baru dengan kekuatan sedasyat valir. 
Bagaimana menurut kalian apakah akan ada hero mage baru yang akan menjadi murid gord berikutnya ?  




Demikianlah Artikel Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends

Sekianlah artikel Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah dan Asal-Usul Valir si Murid Pengendali Api Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/kisah-dan-asal-usul-valir-si-murid.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done