new hero Uranus Tank magic power,mobile legend - Sijunjung Xcoder

new hero Uranus Tank magic power,mobile legend

new hero Uranus Tank magic power,mobile legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul new hero Uranus Tank magic power,mobile legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : new hero Uranus Tank magic power,mobile legend
link : new hero Uranus Tank magic power,mobile legend

Baca juga


new hero Uranus Tank magic power,mobile legend

  Wellcome to mobile legend hahaha,,
suara saat kita bermain, pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian para pencinta games moba ini, ya tentu saja mobile legend, baru baru ini pihak moonton merilis hero Hanabi yang dimana hero hanabi ini bertipe Maksman yang sering di sebut MM.
Setelah hero Hanabi dirilis moonton menguluarkan hero baru lagi bertipe Tank yaitu Uranus,

Hero ini mirip sekali dengan salah satu anime saint saiya yang dimana hero Uranus ini seperti saint Gold hanya saja jirah/baju baja saja
mengenai kemampuan dan skill-skill yang dimiliki uranus tidak kalah sama hero lain.
apa saja skill- skill uranus mari kita ketahui lebih lanjut
untuk skill dasar uranus

skill (pasif)
● Radiance (pasif)
Uranus menyerap energi yang dihasilkan atk yang menyerangnya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi hp 2~9 perdetik untuk setiap stack selama 8 detik/s. epic ini bisa di stack sampai dengan 20 kali.

Skill 1
Lonik Orbit

cooldown : 7.0
mana cost: 75

Uranus melepaskan dua energi sphere yang mengorbit di sekitarnya memberikan 125(30% total magic power) magic demage pada lawan, sambil mengurangi physicar atk dan magic powor mereka sebedar 15%, serta movement merika sebesar 40% selama 2 detik/s. setiap stack dari radiance akan menambah demage yang di berikan sebesar 3%. setiap energi sphere hanya bisa memberikan demage satu kali ke target yang sama.

skill 2
●Transcendent ward

cooldown:12.0
mana cost:80

Uranus menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap demage sampai dengan 400(+200% total magic power)selama 4 detik, dan memberinya kekebalan terhadap epik slow, serta menambah movemen speed-nya sebesar 10%. saat hancur atau waktu ya habis, shield ini akan memberikan 300(+150 total magic power) magic demage.

skill3 (ultimate)
Consecration

cooldown: 50.0
mana cost: 100

Uranus melepas kan energi yang telah disimpan dalam tubuhnya untuk membuat hero lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, memberikan 150(+80% total  magic power) magic demage serta mengumpulkan 6 stack dari Radiance.setalah membuat lawan tidak bisa bergerak beberapa saat, memberikan 300(+160% total magic power) magic demage.

  Yang dimana hero baru ini akan lebih kuat dari hero tank lain ya
uranus sendiri seperti baju saint gold
yang ada di film anime saint saiya
itu gan penjelasan dari hero baru Mobile legend,hero tersebut akan berubah jika di temukan bug .
ok gan sampai jumpa lagi. bye



Demikianlah Artikel new hero Uranus Tank magic power,mobile legend

Sekianlah artikel new hero Uranus Tank magic power,mobile legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel new hero Uranus Tank magic power,mobile legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/new-hero-uranus-tank-magic-powermobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done