Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan - Sijunjung Xcoder

Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan

Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan
link : Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan

Baca juga


Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan


Bingung untuk memberikan sesuatu yang membuat pasangan senang atau terharu dan sebagainya ?? Memilih hadiah memang merupakan hal yang sulit, terutama mencari hadiah yang dapat mencurahkan perasaan kita kepada pasangan. Hadiah tidak pula perlu mahal sebagaimanapun murahnya hadiah yang kamu berikan kepada pasangan kamu asalkan hadiah tersebut tulus berasal dari rasa cinta kamu, dijamin pasangan kamu akan merasa senang.

Open When Letter adalah referensi hadiah yang bisa kamu berikan kepada orang terkasih kamu, hadiah sederhana namun sangat berkesan ini dapat mengungkapkan bagaimana rasa sayang kamu terhadap dia, hadiah ini sangat cocok bagi kamu yang menjalin hubungan jarak jauh atau dikenal dengan LDR.

Apa itu Open When Letter ??

Open When Letter atau kita singka OWL adalah sebuah surat yang diberi notice atau pemberitahuan kapan hadiah tersebut boleh dibuka, seperti itulah singkatnya. 

Kamu bisa menuliskan kapan hadiah yang kamu berikan boleh dibuka sehingga akan membuat pasangan merasa penasaran dan tentunya akan membuat dia terkesan dan senang saat membukanya nanti.

Salah satu kata-kata yang populer adalah Open When You're Sad yang artinya buka ketika kamu sedang merasa sedih. Bagaimana tidak senang ketika sedih ada sebuah hadiah yang paham dengan perasaan dia saat itu, tentunya hal tersebut aka membuat hadiah tersebut menjadi sangat berkesan bagi dia karena dibuka pada kondisi yang sesuai.

Bagaimana cara membuatnya ??

Kamu bisa menuliskan sepucuk surat yang sesuai dengan waktu kapan hadiah tersebut dibuka, atau hal lainnya seperti foto, kaset, dan yang lainnya yang sesuai dengan kondisi kapan hadiah akan dibuka.

Seperti inilah contoh hadiah OWL yang akan membuat pasangan kamu tambah sayang dengan kamu
Adapted from meganashleyjohnson.blogspot.co.id

Adapted from www.pinterest.com

Adapted from www.instructables.com

Adapted from styletic.com

Adapted from uptonogoodwithholly.blogspot.com
Dengan ini kamu tidak perlu bingung untuk mencari hadiah yang bagus untuk membuat pasangan senang. Selain itu filosofi yang bisa dipelajari dari hadiah ini adalah, hadiah tidak akan pernah hebat walaupun hadiah tersebut memiliki harga yang sangat mahal, yang terpenting adalah perasaan yang ada didalam hadiah tersebut.

*Picture adapted from uptonogoodwithholly.blogspot.com



Demikianlah Artikel Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan

Sekianlah artikel Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/open-when-letter-kado-yang-sangat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done