Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya - Sijunjung Xcoder

Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya

Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya
link : Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya

Baca juga


Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya


Kelinci adalah hewan pengerat yang sangat lucu yang sering dijadikan hewan peliharaan karena wajah imut dengan telinga panjang yang dimilikinya. Cara merawat kelinci juga terbilang mudah karena makanan dari kelinci tidak terlalu merepotkan, kelinci bisa makan sayuran apa saja yang bisa dimakannya dan sayuran kesukaannya adalah Wortel.

Hewan lucu satu ini memiliki ciri khas sendiri ketika berjalan yakni dengan cara melompat. Namun percayakah kamu bahwasanya kelinci bisa terbang ?? Video kali ini buktikan bahwa memang benar kelinci itu bisa terbang, silahkan simak video kali ini untuk membuktikan kecurigaan kamu.

Didalam video ini nampak keluarga kecil yang mempunyai kelinci dan kelinci itu masih sangat kecil dan lucu sehingga sangat nyaman untuk dipegang dan diangkat-angkat untuk dimainkan. Namun setelah kelinci itu dilepas untuk menemui ibunya hal mengagetkan terjadi, beberapa detik setelah kelinci dibiarkan mengejar ibunya ternyata kelinci itu terbang !!

Terbang ?? Benar anak kelinci itu terbang dibawa burung yang memang sudah mengincar kelinci ini beberapa detik lalu.

Seperti inilah detik-detik anak kelinci yang imut terbang dibawa burung.


Nampak sangat jelas anak kelinci itu tidak berdaya dan hanya bisa berteriak ketika dibawa terbang oleh burung dan mungkin saja dijadikan makanan bagi burung itu.

Peristiwa mengharukan yang memang tidak sengaja terjadi saat direkam untuk mengabadikan momen keluarga ini telah ditonton lebih dari 22 jua kali oleh pengguna youtube diseluruh dunia.

*Video adapted from youtube channel Joey Gore



Demikianlah Artikel Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya

Sekianlah artikel Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Percayakah Kamu Bahwa Kelinci Bisa Terbang ?? Ini Buktinya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/percayakah-kamu-bahwa-kelinci-bisa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done