ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi - Sijunjung Xcoder

ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi

ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel ROM, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi
link : ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi

Baca juga


ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi

Salah Satu ROM yang di tunggu tunggu setiap opreker adalah MIUI , nah kebetulan kali ini kami akan membagikan ROM MIUI 9 untuk Andromax Qi dimana tentu saja bukan hanya tampilan yang berbeda dan sangat elegan. tetapi juga fitur fitur yang memuaskan 



ROM MIUI 9 buat Andromax Qi ini berjalan di Android 5.1.1 Lollipop yang bisa di bilang hampir semua fitur bisa berjalan di Andromax Qi baik itu dalam hal kamera,wifi,senter,dan lain sebagainya. ROM ini memiliki Themes manager yang support tema pihak ke-3 dan kamu juga bisa mendownload tema-tema nya tanpa perlu membuat akun Mi terlebih dahulu.

Beberapa Fitur baru yang di sematkan di MIUI 9 ini adalah sebagai berikut :

Paket stiker dan tema tambahan.

Penampilan menjadi salah satu hal utama dalam MIUI. Pada serinya yang kesembilan, kamu akan merasakan sensasi yang cukup berbeda. Tersedia 12 stiker termasuk empat paket terbatas ke pasar India. Xiaomi juga menambahkan animasi ikon ke 21 aplikasi, diantaranya ada Facebook, Instagram, dan UC Browser.

Panel pemberitahuan yang baru.


Panel notifikasi juga tidak lepas dari perubahan besar MIUI 9. Ada tiga perubahan yang dilakukan. Mulai dari banyaknya pilihan gaya, notifikasi yang lebih ringkas, dan fitur quick reply.

Perhatian
  • Kami tidak bertanggung jawab dengan segala akibat yang mungkin di timbulkan oleh ROM MIUI 9 ini. Do With Your Own Risk.
  • Sebaiknya backup ROM kamu sebelum install MIUI 9 ini, agar mudah saat ingin kembali menggunakan ROM bawaan dari Smartfren.
  • ROM ini menggunakan kernel Lollipop 5.1.1 jadi sebaiknya kamu menggunakan Andromax Qi yang sudah terupgrade ke Lollipop 5.1.1. Bagi yang masih menggunakan 5.0.2 sebaiknya di upgrade terlebih dahulu.
  • Pastikan Androamx Qi kamu sudah terpasang TWRP
Cara Install ROM MIUI 9 Global Stable Di Andromax Qi
  • Unduh ROM MIUI 9 Andromax Qi dan Fix APN Smartfren
  • Setelah itu matikan Andromax Qi nya kemudian masuk ke TWRP denga menekan tombol Volume Bawah dan tombol POWER, tahan dan lepaskan ke 2 tombol setelah muncul logo Andromax.
  • Kalo benar nanti akan masuk ke menu TWRP, kemudian pilih WIPE dan lakukan Factory Reset dengan mengeser tombol Swipe To Factory Reset
  • Berikutnya pilih menu Install dan pilih ROM MIUI 9, selanjutnya geser tombol Swipe to install
  • Silahkan menunggu sampai proses instalasi selesai, kalau sudah selesai lanjut lagi dengan menginstall file FIX-APN-MIUI9-ANDROMAX-QI.zip
  • Setelah itu pilih REBOOT
  • Tunggu saja mungkin sekitar 10-20 menit proses bootingnya




Demikianlah Artikel ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi

Sekianlah artikel ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ROM MIUI 9 GLOBAL STABLE ANDROMAX Qi dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/rom-miui-9-global-stable-andromax-qi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done