HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi - Sijunjung Xcoder

HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi

HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi
link : HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi

Baca juga


HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi

kamu mungkin sering mengalami bootloop, bagi opreker hp ini bukanlah masalah yang sulit. tapi bagi sebagian orang ini adalah hal yang paling tidak disukai dimana biasanya kalian akan merasa bahwa smartphone kesayangan kalian telah rusak. tapi itu tidak sepenuhnya benar. bisa saja hanya karena bootloop atau kerusakan software saja, hal ini adalah lumrah untuk HP xiaomi dan Oppo dimana seperti admin disini sering juga benerin hal seperti itu. ok langsung aja ya gaes lanjut ke topik inti.



Alat Alat yang dibutuhkan.

  1. SDcard Minimal 8GB
  2. Pastikan Baterai Minimal 30%, Lebih Baik isi dulu sampai penuh
  3. File ROM. Akan di jelaskan di step by step di bawah ini.
Step By Step.


  • Download Terlebih Dahulu ROM smartphone kalian sesuai dengan Type Handphone kalian.
Download Rom Oppo

  • Copykan File Download tadi ke Folder luar di SDCard ya file yang kalian download sebelumnya tadi.jangan di ekstrak atau di otak atik file download tadi biarkan saja cukup di copy biasa ke SD card
  • Kemudian Matikan Ponsel.
  • Setelah mati, tekan dan tahan power dan volume bawah bersamaan.
  • Kemudian Pilih install from storage device, lalu pilih from SDcard, dan terakhir cari file yang sudah di download tadi. kemudian klik "yes" dan tunggu sampai ponsel menyala.

Akhir Kata. 
Jadi simple kan dan gak semua smartphone yang eror harus di bawa ke tukang service dan ngerogoh kocek dalam dalam kalo kita tau caranya.




Demikianlah Artikel HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi

Sekianlah artikel HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HP Oppo kamu rusak coba deh cara ini biar bisa hidup lagi dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/hp-oppo-kamu-rusak-coba-deh-cara-ini.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done